Pembalap Repsol Honda Team Siap Kunjungi Indonesia Awal Maret, Temani AHM Rilis Produk Baru?
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-UPDATE
16
Feb
2014

Pembalap Repsol Honda Team Siap Kunjungi Indonesia Awal Maret, Temani AHM Rilis Produk Baru?

  4737   0

1 Maret, Pedrosa Kunjungi Indonesia

SPANYOL, ME. Sejauh ini, pembalap MotoGP yang sering ngunjungin Indonesia baru pembalap Yamaha aja, yaitu Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Tapi gak usah khawatir bradsis, kabarnya gak lama lagi pembalap Repsol Honda juga mau dateng ke Indonesia lho. Lewat akun Twitter pribadinya, Dani Pedrosa berkicau kalo doi emang dalam waktu dekat ini bakal ngunjungin Indonesia.

Luncurkan Blade 125 Injeksi

Dibanding dengan Yamaha, Honda emang jarang banget mengundang pembalap MotoGP untuk dateng ke Indonesia bradsis. Tapi kayaknya banyak yang berubah setelah Marc Marquez jadi juara dunia MotoGP 2013 kemarin nih. Selain logo Satu Hati dan One Heart yang kembali muncul menjadi sponsor tim Repsol Honda, nampaknya PT Astra Honda Motor (AHM) udah mulai manjain fans MotoGP, khususnya pendukung tim Repsol Honda.

Mungkin, sewaktu Casey Stoner jadi juara dunia MotoGp 2011 pun banyak brader n sista yang udah ngarep-ngarep AHM bisa ngedatengin Stoner ke sini. Begitu juga dengan Dani Pedrosa, yang sejatinya doi merupakan pembalap Honda yang paling setia sejak kariernya dimulai di tahun 2006.

Sejauh ini, baru Pedrosa aja yang bilang bakal ngunjungin Indonesia pada 1 Maret nanti. Bisa jadi, Marquez pun ikut nemenin rekan setimnya. Sayangnya, dari pihak AHM sendiri masih belum ada konfirmasi resmi soal kedatangan kedua pembalap mereka tersebut. Tapi yang jelas, lewat akun Twitter pribadinya, Pedrosa berkicau, "Pada 1 Maret, saya akan berada di Jakarta dan akan memenuhi permintaan fans saya di Indonesia."

Marquez sendiri, udah dari beberapa bulan yang lalu ngasih bocoran bakal dateng ke Indonesia. Kalo untuk sekedar menyapa fans yang ada di Indonesia kayaknya kurang lengkap bradsis. Kemungkinan besar AHM juga ngundang mereka untuk ngeluncurin salah satu produk terbaru mereka.

Kabarnya, AHM akan merilis produk baru lagi di bulan ketiga 2014 ini seperti yang udah ME beritain di artikel sebelumnya. Pada tahun 2010 lalu, AHM juga pernah mengundang Pedrosa saat peluncuran Blade generasi pertama. Gak menutup kemungkinan kali ini Pedrosa juga diundang saat peluncuran New Blade versi injeksi.

Siap-siap aja buat brader n sista yang ngefans banget sama pembalap pabrikan Honda ini, karena bisa jadi AHM bakal ngajak beberapa brader n sista yang beruntung untuk bertemu mereka langsung.

Text: Dhimz (dimasmotorexpertz@gmail.com), Text editor: Donnyantoro, Photo: Courtesy of motogp, Join us on Facebook: Motorexpertz and Twitter: @MotorExpertz

  148 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !