Tularkan Semangat Untuk Para Korban Bencana, Yamaha Gelar Glow Run Night Series ke-2 di Surabaya
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
17
Feb
2014

Tularkan Semangat Untuk Para Korban Bencana, Yamaha Gelar Glow Run Night Series ke-2 di Surabaya

  5901   0

Tularkan Semangat Untuk Para Korban Bencana, Yamaha Gelar Glow Run Night Series ke-2 di Surabaya
 
SURABAYA, ME. Glow Run Night Series GT125 seri kedua berhasil digelar oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Surabaya hari Sabtu (15/2) lalu bradsis. Khusus untuk yang sekarang, acara ini dipersembahkan Yamaha untuk brader n sista se-Tanah Air yang terkena bencana meletusnya Gunung Kelud.
 
Berdoa Bersama Untuk Kelud
Pada acara yang digelar Yamaha ini, tercatat ada sekitar 1700 peserta yang ikut berpartisipasi untuk ikutan lari sejauh 5 kilometer bradsis. Start dimulai dari Hall Parkir Grand City Mall, Surabaya. Terbukti brader n sista di sana antusias banget sama acara yang dinilai sehat ini.
 
Tularkan Semangat Untuk Para Korban Bencana, Yamaha Gelar Glow Run Night Series ke-2 di Surabaya Tularkan Semangat Untuk Para Korban Bencana, Yamaha Gelar Glow Run Night Series ke-2 di Surabaya
 
Sebelum para peserta diberangkatkan untuk lari, semua memulai dengan doa bersama "Pray for Kelud" agar bencana meletusnya Gunung Kelud segera berakhir. Dengan digelarnya acara ini, semua bermaksud untuk ikut ngasih semangat buat brader n sista se-Tanah Air yang menjadi korban bencana tersebut, supaya gak terlalu larut dalam kesedihan dan selalu berada dalam perlindungan-Nya.
 
Tularkan Semangat Untuk Para Korban Bencana, Yamaha Gelar Glow Run Night Series ke-2 di SurabayaLari sejauh 5 kilometer yang digelar pada malam hari ini melewati jalan-jalan protokol di pusat kota Surabaya mulai dari Jalan Pemuda – Jalan Panglima Sudirman  - Jalan Basuki Rahmat – Jalan Gubernur Suryo, sampai finish lagi di Grand City Mall. Setelah Tangerang (1 Februari) dan Surabaya, Glow Run Night Series selanjutnya bakal digelar di Semarang (22 Februari) dan Bandung (1 Maret).
 
Khusus untuk para korban bencana meletusnya Gunung Kelud, YIMM juga menggelar bakti sosial yang dinamakan Yamaha Peduli Kelud di 5 Kecamatan di Kabupaten Kediri, yaitu Kecamatan Ploso Klaten, Kecamatan Puncu, Kecamatan Ngancar, Kecamatan Pare dan Kecamatan Sidomulyo, dimana di satu kecamatan ada sekitar 10 titik pengungsian yang dibantu Yamaha. Komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) juga gak mau ketinggalan dalam aksi sosial ini.
 
Text: Donny (donny@motorexpertz.com), Photo: Istimewa, Join us on fanpage: Motorexpertz and twitter: @MotorExpertz

  237 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !