Ultah YMIC ke-5: Persaudaraan Bukan Sekedar Stiker atau Omongan Belaka
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-COMMUNITY
19
Feb
2014

Ultah YMIC ke-5: Persaudaraan Bukan Sekedar Stiker atau Omongan Belaka

  12806   0

Hut 5 Tahun YMIC

JAKARTA, ME. Walau cuaca gak bersahabat, tapi hal ini tidak menyurutkan semangat para bikers untuk menghadiri perayaan ulang tahun Yamaha Matic Indonesia Community (YMIC) yang ke-5 di Bumi Perkemahan Ragunan Jakarta Selatan pada tanggal 8 Februari 2014 lalu bradsis. Buktinya, sekitar 5000 bikers hadir memeriahkan pestanya YMIC.

Hancurkan Perbedaan

Hal ini membuktikan semangat persaudaraan yang tinggi tanpa batas dari para bikers yang datang mewakili klub, komunitas, bahkan yang single fighter sekalipun.Tercatat lebih dari 5000 bikers hadir dalam acara ini, mereka dari berbagai varian motor yang ada di Indonesia, mulai dari matik, bebek, dan sport. Ribuan brader n sista ini datang gak cuma dari wilayah Jabodetabek, ada juga yang dari Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, lalu dari pulau Sulawesi seperti dari Makassar, Takalar, Pare Pare, Gorontalo dan Kendari, kemudian dari Sumatera seperti Lampung dan Palembang kemudian pulau terjauh yakni dari Jayapura.

Sesuai dengan temanya “All Bikers..All Brother, For Real Brotherhood Not Stickerhood Or Congorhood “ yang dimaksud adalah persaudaraan dengan bukti nyata bukan karena sticker yang sama atau sekedar slogan belaka. Acara ini berhasil membuat semua bikers yang hadir membaur menjadi satu untuk menikmati acara perayaan hari ulang tahun YMIC yang ke-5.

Hut 5 Tahun YMIC

“Acara semacam ini pertama kali kami diadakan sejak 5 tahun berdirinya YMIC, sekaligus pembuktian kekompakan dan solidnya para member YMIC. Semua saling bahu membahu demi suksesnya acara ini dengan mengorbankan waktu dan tenaga. Kami tidak ingin menjadi yang terbesar atau terkenal namun memiliki kawan dan saudara sebanyak mungkin adalah target kami,” ujar Rizal Mio Black YMIC 099 selaku Ketua Panitia.

Rangkaian acara dikemas dengan konsep yang sederhana, yakni sambutan dari panitia pelaksana, potong kue ulang tahun, dan dilanjutkan dengan hiburan musik dangdut dan sexy dancer seperti biasanya yang ada di acara bikers. Acara terasa lebih meriah karena banyaknya souvenir atau goody bag dari para sponsor yang mendukung acara ini, seperti dari Yamaha, aki Yuasa, oli TOP1, Duration, 9Power, Ferrox Air Filter, ban Corsa, Respiro Ridingware, 7Gear, dan Djarum Black.

Hut 5 Tahun YMIC

Semua brader n sista yang memadati area panggung nampak menikmati hiburan yang disajikan dan goodybag atau souvenir yang diberikan melalui pembawa acara sampai berakhirnya acara pada pukul 23:50 WIB.

HUT YMIC ke-5

“Dalam kesempatan ini, saya menghimbau jangan ada gesekan atau perselisihan antar bikers demi tetap terjaganya brotherhood, YMIC hanyalah suatu komunitas yang kecil namun ingin menjadi besar bersama all bikers indonesia, tanpa adanya perbedaan, mari hancurkan perbedaan antar bikers,“ ujar Fajar YMIC 092, Ketua Umum YMIC dalam sambutanya.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com), Text editor: Donnyantoro, Photo: Istimewa, Join us on fanpage & twitter: Motorexpertz, PIN BB: 7412A1C2

  482 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !