Aksesori Ninja RR Mono Sudah Bisa Dipesan Bulan Depan
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
PRODUCT KNOWLEDGE
19
Feb
2014

Aksesori Ninja RR Mono Sudah Bisa Dipesan Bulan Depan

  18143   0

Ninja RR Mono dengan Aksesori

JAKARTA, ME. Kawasaki Ninja RR Mono yang diperkenalkan oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) minggu lalu (14/2) di Jakarta, memang banyak menarik perhatian para motorexpertiz di Tanah Air bradsis. Model standar aja udah Racy abis, apa lagi dibalut dengan aksesoris, pasti makin keren lagi nih tampilannya.

Bekerjasama Dengan Nassert Beet

KMI pun melihat hal ini sebagai motivasi untuk memanjakan para pelanggannya dengan mempersiapkan part aksesoris aftermarket dari Ninja RR Mono, mulai dari wind shield, single seater cover, hingga aksesoris Plug n Play (PnP) lainnya.

Pada acara launchingnya pun sempat dipajang Ninja RR mono yang sudah dilengkapi aksesoris aftermarket asli buatan Jepang dengan merek Nassert Beet bradsis, diantaranya knalpot racing, foot step, cakram depan, cover front sprocket, lowering kit, dan racing stand.

Ninja RR Mono dengan AksesoriNinja RR Mono dengan AksesoriNinja RR Mono dengan AksesoriNinja RR Mono dengan Aksesori

Sementara ini, untuk harganya masih belum diumumkan bradsis, sama seperti harga Ninja RR Mono ini. Nantinya, aksesoris aftermarket ini bakal dijual terpisah dan bisa didapat di dealer resmi Kawasaki di kota kalian.

“Untuk aksesoris Ninja RR Mono bisa didapatkan bulan Maret nanti dan tersedia di dealer resmi Kawasaki. Sementara, soal harga belum bisa kami putuskan saat ini,” ungkap Yusuke Shimada, selaku Marketing Deputy Division Head KMI.

Ninja RR Mono dengan AksesoriNinja RR Mono dengan AksesoriNinja RR Mono dengan AksesoriNinja RR Mono dengan Aksesori

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com), Text editor: Donnyantoro, Photo: Fahrezi, Join us on fanpage & twitter: Motorexpertz, PIN BB: 7412a1c2

  488 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !