Berniaga.com Kembali Hadirkan Bursa Mobil Dan Motor Bekas di PARJO 3
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
24
Feb
2014

Berniaga.com Kembali Hadirkan Bursa Mobil Dan Motor Bekas di PARJO 3

  19572   0

Berniaga.com

JAKARTA, ME. Pada ajang Pasar Jongkok otomotif (PARJO) 3 yang akan digelar pada akhir pekan ini (1-2/3), bakal ada juga bursa otomotif  mobil dan motor bekas bradsis. Kali ini, program tersebut kembali didukung oleh situs jual beli online berniaga.com yang merupakan sponsor pertama pada PARJO 1. Jadi, ini untuk kedua kalinya berniaga.com ikut tampil di PARJO.

PARJO menjadi salah satu bentuk komitmen berniaga.com untuk memperkuat posisinya sebagai situs jual beli barang bekas milik pribadi di Indonesia bradsis. Sebelumnya, pada PARJO 1 yang digelar di tahun 2012 dan bekerjasama dengan Gusno Production, berniaga.com sukses mempertemukan para pemilik mobil dan motor bekas pribadi dengan ribuan pembeli potensial yang berkunjung ke PARJO. Saat ini pun mereka mengembangkan pasar rakyat ini ke berbagai jenis perangkat otomotif bekas yang unik.

"Kami bertujuan membantu setiap orang agar dapat dengan mudah mendapatkan good deal dengan menjual barang-barang miliknya sendiri tanpa perantara. Dengan berniaga.com, masyarakat memiliki pilihan yang lebih cerdas dalam berjual beli barang pribadi," jelas Reynazran Royono, Deputi GM berniaga.com.

Situs yang berdiri sejak tahun 2009 ini mewujudkan komitmennya melalui berbagai kampanye dan aktifitas yang dapat menginspirasi setiap pribadi untuk berjual beli barang miliknya sendiri dengan lebih mudah dan cepat bradsis. Hampir semua jenis barang/jasa ada di berniaga.com, seperti furnitur, elektronik, perlengkapan rumah tangga, gadget, perlengkapan bayi dan anak, lowongan pekerjaan, properti, otomotif dan sebagainya.

Kalo emang berminat untuk cari-cari motor bekas, gak ada salahnya nih coba cari-cari di PARJO 3 yang bakal digelar di Parkir Timur Senayan akhir pekan ini bradsis.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com), Text editor: Donnyantoro, Photo: berniaga.com, Join us on fanpage & twitter : Motorexpertz, PIN BB: 7412A1C2

  406 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !