1200 Pasien Berobat Gratis Bareng X-Ride
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
01
Mar
2014

1200 Pasien Berobat Gratis Bareng X-Ride

  10351   0

1200 Pasien Berobat Gratis Bareng X-Ride
 
SENTUL, ME. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ngasih pengobatan gratis untuk 1200 orang pasien dalam pengobatan massal yang ada di kawasan Bogor. Untuk mensukseskan acara ini, PT YIMM bekerjasama dengan 100 dokter dan mahasiswa kedokteran profesional dari tim Peduli Bangsa dan juga komunitas pecinta offroad dan X-Ride, yaitu Everything Four Wheel Drive (EFOURWD).
 
Aktivitas Unik
Aktivitas CSR (Corporate Social Responsibility) Yamaha kali ini cukup unik bradsis. Pasien-pasien tadi ada yang dijemput dengan 25 mobil offroad dari 7 desa tempat tinggal mereka menuju lokasi pengobatan. Jalur dan medan yang dilalui cukup ekstrom bradsis, ngingetin sama ketangguhannya X-Ride yang merupakan motor berkarakter offroad.
 
1200 Pasien Berobat Gratis Bareng X-Ride 1200 Pasien Berobat Gratis Bareng X-Ride
 
Lokasi pengobatannya dipusatkan di lapangan dekat SMP Asy Syifa, Desa Leuwi Karet, Kecamatan Klapa Nunggul, Kabupaten Bogor. ”Pengobatan cepat dilakukan selama 5 jam dari jam 7 pagi hingga 12 siang. Melibatkan dokter dan mahasiswa kedokteran profesional yang bersama Yamaha menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama yang membutuhkan bantuan,” ucap Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia.
 
1200 Pasien Berobat Gratis Bareng X-Ride 1200 Pasien Berobat Gratis Bareng X-Ride
 
Suranti, yang merupakan salah satu pasien seneng banget dengan adanya pengobatan dari Yamaha ini bradsis. "Terimakasih kepada Yamaha untuk pengobatan ini. Kalau ke rumah sakit jauh banget dari rumah jadi ini sangat bantu kami," ujar Suranti.
 
1200 Pasien Berobat Gratis Bareng X-Ride
 
Tahun ini, Yamaha juga ngadain aktivitas CSR lainnya seperti Yamaha Peduli Banjir dan Peduli Kelud dengan brader n sista dari komunitas YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia). Selain itu, mereka juga rutin ngasih donasi berupa sepeda motor kepada SMK-SMK di 34 provinsi di Indonesia.
 
Text: Donny (donny@motorexpertz.com), Photo: Istimewa, Join us on fanpage: Motorexpertz and twitter: @MotorExpertz

  387 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !