Ekspedisi Nusantara Siap Libas Pulau Jawa
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
03
Mar
2014

Ekspedisi Nusantara Siap Libas Pulau Jawa

  11305   0

Ekspedisi Nusantara Siap Libas Pulau Jawa
 
BEKASI, ME. Setelah melibas Pulau Sumatera, sekarang giliran Pulau Jawa yang akan dilibas dalam Ekspedisi Nusantara Satu Untuk Negeri yang digelar PT Astra Honda Motor (AHM). Turing lintas pulau yang berjarak lebih dari 8000 Km dengan 12 rider, 3 pulau, dengan 3 motor sport Honda ini sekarang bakal menjelajah Pulau Jawa yang akan dimulai dari Bekasi.
 
Bandung - Garut
Rombongan ekspedisi ini bakal mengendarai tiga motor sport Honda yang jadi andalan Honda di Indonesia, antara lain CB150R StreetFire, Verza 150, dan New MegaPro FI. Sebelum rombongan turing berangkat, AHM menggelar konferensi pers di Restoran Raja Sunda, Bekasi.
 
Ekspedisi Nusantara Siap Libas Pulau Jawa
 
"Ketiga model motor sport Honda yang digunakan dalam turing berjarak ribuan kilometer ini merupakan andalan perusahaan di pasar motor nasional. Penerimaan yang positif dari masyarakat terhadap ketiga model ini mengantarkan Honda mampu merebut posisi pemimpin segmen motor sport pada bulan Januari 2014," ucap Margono tanuwijaya selaku Dirut Pemasaran AHM.
 
Rombongan Ekspedisi Nusantara ini bakal memulai perjalanan mereka dari Bandung menuju Garut. Tentunya setelah melewati Cileunyi dan Nagrek bradsis. Kita lihat seberapa tangguh ketiga motor sport andalan Honda ini melibas medan di Pulau Jawa ini.
 
Text & photo: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com), Text editor: Donnyantoro, Join us on fanpage: Motorexpertz and twitter: @MotorExpertz

  426 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !