Chemco Rilis Pelek Aftermarket Kualitas OEM
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
03
Mar
2014

Chemco Rilis Pelek Aftermarket Kualitas OEM

  13576   0

Chemco Rilis Pelek Aftermarket Kualitas OEM
 
JAKARTA, ME. Semakin kesini, kayaknya brader n sista semakin dimanjain sama pabrikan-pabrikan yang memproduksi barang-barang kebutuhan motor. Seperti PT Alcar Chemco Indonesia (ACI). Mereka kayaknya ngerti banget kebutuhan brader n sista biar tampilan motor makin keren. PT ACI baru aja merilis pelek aftermarket yang standar dan kualitasnya sama seperti pelek OEM (Original Equipment Manufacturer).
 
Kualitas Teruji
Pelek Chemco dipakai oleh PT Kawasaki Motor Indonesia untuk mensuplai pelek-pelek motor Kawasaki yang ada di Indonesia. Dengan standar, kualitas, dan melalui proses produksi yang sama, PT ACI juga menghadirkan pelek-pelek untuk merk motor lain bradsis, antara lain Yamaha dan Honda.
 
Chemco Rilis Pelek Aftermarket Kualitas OEM
 
Kualitasnya sendiri udah teruji baik secara ISO dan SNI. Meskipun aftermarket, tapi bahan baku, kualitas, serta proses produksinya melewati tahap yang sama dengan pelek OEM.
 
“Belakangan ini banyak isu yang menyebar di masyarakat bahwa produk cast wheel aftermarket kualitasnya berbeda dengan suplai OEM, itu sama sekali tidak benar. Karena setiap produk yang dikeluarkan oleh PT Alcar Chemco Indonesia memiliki proses produksi yang sama dan tidak ada perbedaan sama sekali,” ungkap Simon PD selaku Marketing Manager PT Alcar Chemco Indonesia.
 
Chemco Rilis Pelek Aftermarket Kualitas OEM
 
Pelek racing aftermarket Chemco dapat diaplikasikan ke merk motor Yamaha, Honda dan Kawasaki. Untuk merk Yamaha, tersedia untuk V-ixion (ukuran depan: 2.50, ukuran belakang: 3.50), Scorpio (ukuran depan: 2.50, ukuran belakang: 3.50), Mio sporty/Soul/Fino/Mio J/X-ride/Soul GT/Xeon (ukuran depan: 2.15, ukuran belakang: 2.50), Jupiter MX/Z/Vega (ukuran depan: 1.85, ukuran belakang: 2.50). 
Sedangkan untuk Honda, Tiger Revo (ukuran depan: 2.50, ukuran belakang: 3.50), New MegaPro (ukuran depan: 2.50, ukuran belakang: 3.50), CB150R (ukuran depan: 2.50, ukuran belakang: 3.50), Vario 110/125/BeAt, Scoopy (ukuran depan: 2.15, ukuran belakang: 2.50).
 
Gak ketinggalan, untuk motor keluaran Kawasaki Ninja 250R (ukuran belakang: 17x4.50), Ninja 250 FI/Z250 (ukuran depan: 3.00 double disc, ukuran belakang: 4.50), ER6 N/F/Versys 650 (ukuran belakang: 17x6.00).
 
Chemco Rilis Pelek Aftermarket Kualitas OEM
 
Nah, sebagai bukti komitmen terhadap keselamatan dan kepuasan brader n sista, Chemco ngasih garansi One to One Replacement untuk semua produk Chemco yang asli. Kalo misalkan ada brader n sista yang ngalamin bibi pelek yang pecah, palang patah, atau rumah bearing oblak, pelek Chemco ini nanti bakal diganti dengan unit yang baru. Garansinya sendiri berlaku selama satu tahun terhitung dari tanggal pembelian.
 
Semua produk Chemco dibandrol mulai dari Rp 750.000 sampai dengan Rp 3.000.000. Untuk mempermudah pemasangan cakram di Kawasaki Ninja 250 FI, Chemco juga menyediakan kaliper kiri original NISSIN berlisensi Jepang.
 
Text & photo: Arnold (arnold.motorexpertz.com), Text editor: Donnyantoro, Join us on fanpage: Motorexpertz and twitter: @MotorExpertz

  412 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !