PARJO 3: KAI Terus Perkenalkan Airbrush ke Masyarakat
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-COMMUNITY
03
Mar
2014

PARJO 3: KAI Terus Perkenalkan Airbrush ke Masyarakat

  6970   0

KAI, ajang buat kumpul dan mencari kekerabatan

JAKARTA, ME. Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) 3 emang jadi kesempatan untuk kumpul-kumpul dan bersilaturahmi antar sesama pecinta otomotif bradsis. Tak terkecuali komunitas yang satu ini, yaitu Komunitas Airbrush Indonesia (KAI). Komunitas yang dihuni oleh para master brusher Indonesia ini ikut tampil juga di PARJO 3.

Tidak Mencari Keuntungan

Setiap ada event otomotif, KAI pasti ngegelar lapak dengan segudang kegiatannya, termasuk di PARJO 3 ini. Mereka sering unjuk kebolehan dengan demo airbrush bagi pengunjung yang datang ke lapaknya. Selain itu, KAI juga dikenal sangat aktif dan gak mengambil keuntungan ketika sedang mengikuti sebuah acara.

KAI, ajang buat kumpul dan mencari kekerabatan

"KAI pasti hadir di event otomotif, termasuk di PARJO 3. Kita itu, masih sama seperti kemarin-kemarin, mengenalkan airbrush kepada masyarakat ataupun pengunjung biar lebih paham tentang pengecatan itu seperti apa. Makanya, gue sangat senang kalo pengunjung sangat antusias bilamana merespon kegiatan kita di sini," ungkap Pay dari KAI.

KAI, ajang buat kumpul dan mencari kekerabatan

Masih dengan Pay, "Walaupun terkadang harus ekstra pikiran, tenaga dan modal dana, itu semua bukan masalah bagi semua anggota KAI. Asal kita bisa berkumpul, dan menjalin tali silaturahmi biar semakin erat antar sesama. Toh, jiwa sosial itu harus dikedepankan."

Salut buat KAI, semoga semakin solid kedepannya dan ketemu lagi di acara-acara otomotif lainnya.

Text & photo: Rendi Noice (rendimotorexpertz@gmail.com), Text editor: Donnyantoro, Join us on Fanpage & Twitter: @MotorExpertz

  228 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !