PARJO 3: SOHO Kumpulkan 500 Kantong Darah dari 80 Komunitas
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-UPDATE
04
Mar
2014

PARJO 3: SOHO Kumpulkan 500 Kantong Darah dari 80 Komunitas

  3458   0

PARJO 3: SOHO Kumpulkan 500 Kantong Darah dari 80 Komunitas
 
JAKARTA, ME. Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) 3 isinya gak cuma segala hal yang berbau otomotif aja bradsis. Di PARJO 3 ini, SOHO Global Health pun ikut eksis dengan menyelenggarakan donor darah yang bernama Darah Untuk Negeri. Dengan kampanye SOHO #BetterU ini, mereka pengen menciptakan masyarakat yang lebih baik.
 
Banyak Manfaatnya
Satu kantong darah yang didonorkan sama dengan tiga nyawa yang bisa diselamatkan. Hal ini yang mendasari SOHO Global Health untuk mengadakan donor darah di PARJO 3 ini bradsis. Hasilnya, mereka berhasil ngumpulin 500 pendonor dari 80 komunitas roda dua dan roda empat yang ada di Jabodetabek.
 
PARJO 3: SOHO Kumpulkan 500 Kantong Darah dari 80 Komunitas
 
Dari total 80 komunitas ini, Suzuki Owner Club (SOC) ternyata yang menjadi komunitas dengan jumlah anggota pendonor terbanyak. Darah Untuk Negeri ini juga dimeriahkan dengan adanya Marrisa Nasution, artis ibukota ini gak cuma jadi host aja, tapi juga ikutan mendonorkan darahnya bradsis.
 
PARJO 3: SOHO Kumpulkan 500 Kantong Darah dari 80 Komunitas
 
“Acara ini merupakan langkah awal untuk memulai donor darah rutin karena banyak manfaat yang bisa didapat ketika melakukan donor darah,” tutur Public Relations Manager SOHO Global Health, Nurlida Fatmikasari.
 
Nurlida juga menambahkan, selain bisa menyelamatkan nyawa orang lain, setiap brader n sista yang menjadi pendonor juga bakal dapet manfaat untuk mengetahui kondisi kesehatannya secara berkala. Pada saat melakukan donor darah, minimal empat penyakit bisa diketahui bradsis. Melalui prosedur donor darah, sampel darah pendonor akan diuji dulu apakah bebas HIV, hepatitis B dan C, serta sifilis. Selain itu, tekanan darah dan kadar hemoglobin juga akan diukur.
 
Intinya, donor darah itu gak seseram yang brader n sista bayangin deh. Banyak manfaatnya buat kita dan juga buat sodara-sodara kita yang membutuhkan.
 
Text: Donny (donny@motorexpertz.com), Photo: Istimewa, Join us on fanpage: Motorexpertz and twitter: @MotorExpertz

  115 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !