VND Hub: Memberi Kualitas Bukan Kuantitas
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-ADVERTORIAL
10
Mar
2014

VND Hub: Memberi Kualitas Bukan Kuantitas

  64149   1

VND Hub: Memberi Kualitas Bukan Kuantitas

JAKARTA, ME. Gak bisa ngelak deh bradsis, teromol emang menjadi salah satu part penting di motor. Selain fungsinya yang vital, teromol juga bisa jadi penarik perhatian. Contohnya adalah teromol dalam negeri yang lagi ngetren ini. Yups, ini teromol keluaran dari VND Hub Japanese Technology bradsis.

Lisensi Standar Jepang

Emang banyak merek teromol yang beredar di Tanah Air. Salah satunya produk asli dalam negeri dengan kualitas tinggi ini, yaitu VND Hub. Markas pusat VND sendiri terletak di Yogyakarta. Mereka mulai menyediakan berbagai macam teromol sesuai peruntukannya sejak tahun 2012 lalu.

VND Hub: Memberi Kualitas Bukan KuantitasVND Hub: Memberi Kualitas Bukan Kuantitas

Mau tujuan pengaplikasiannya untuk motor harian, balapan, atau motocross, VND bisa jadi pilihan brader n sista yang emang doyan ngoprek tampilan motor. "VND Hub memiliki kualitas tinggi, bukan memberi kuantitas, dan memiliki lisensi standar Jepang.  Terlebih lagi, teromol buatan kami dijamin kuat dan presisi," ungkap Vendi sang juragan VND yang bisa ditemui di Jl. Kebun Jeruk 3 No. 35A, Jakarta Barat.

VND mengandalkan bahan dari aluminium alloy ini untuk pembuatan teromolnya. Sedangkan proses pembuatan, VND menggunakan mesin Computerized atau yang biasa disebut CNC bradsis.

VND Hub: Memberi Kualitas Bukan KuantitasVND Hub: Memberi Kualitas Bukan Kuantitas

Lumuran chrome polish pada tromol VND mampu membuat besutan kesayangan brader n sista makin terlihat bersih dan elegan bradsis. Selain mempunyai nilai modis, brader n sista pasti butuh produk aftermarket yang mumpuni ketahanannya. "Itu sebabnya kami rancang sedemikian rupa. Apalagi gerigi pada rumah as roda tidak mudah aus, melainkan kuat dan tahan lama bro," ucap Vendi.

Teromol yang dijamin kuat dan presisi ini udah tersedia dan didistribusikan ke agen di berbagai kota dan daerah di Indonesia. "Khusus untuk matik, harga mulai dari Rp 425 – 550 ribu per set," imbuh Vendi.

VND Hub: Memberi Kualitas Bukan KuantitasVND Hub: Memberi Kualitas Bukan Kuantitas

ME ngerekomendasiin banget deh buat brader n sista nih. "Untuk lebih lengkapnya, silahkan kunjungi www.vnd.co.id dan untuk informasi pelayan bisa hubungi kami di Facebook dan Twitter, VND Products dan @VNDproducts," ajak Vendi.

Text: Dhimz (dimasmotorexpertz@gmail.com), Text editor: Donnyantoro, Photo: Kelik and VND, Join us on Facebook: Motorexpertz and Twitter: @MotorExpertz

  451 Votes

Artikel Terkait

Komentar Anda
Guest
allantoate deiminase faveolate epactal ossicles Buy Paxil Online gas gangrene antitoxin chamecephalous L-AP4 receptor concha nasalis superior amyloid tumor gap1 phase azidothymidine (AZT)
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (35)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !