Mulai Banyak Beredar, Beli Knalpot Tsukigi/RRGS Pun Harus Teliti
GM Juli 2015
SSS chain
Corsa
PERAWATAN
14
Mar
2014

Mulai Banyak Beredar, Beli Knalpot Tsukigi/RRGS Pun Harus Teliti

  488945   6

Harus teliti dalam memilih knalpot tsukigi ‘RRGS’ orisinil dari thailand

JAKARTA, ME. Ngomongin knalpot racing yang sering digunakan untuk motor jenis skutik, memang sekarang ini udah banyak banget di setiap bengkel menjual peranti tersebut. Justru dengan begitu, brader n sista harus lebih jeli dalam membeli knalpot raciung aftermarket. Waspada terhadap barang palsu, sekarang udah menjamur tentang produk tiruan alias palsu.

Cermati Lebih Lanjut

"Knalpot Tsukigi atau RRGS udah banyak banget di pasaran lokal, namun kebanyakan para pemburu knalpot ini gak tau tentang kualitas yang dimiliki. Sangat disayangkan apabila udah membeli dengan harga tinggi dengan iming-iming buatan dari Thailand, namun kualitasnya gak bagus atau malahan palsu," ujar Rizky dari Pit Stop Speed Shop (PSSS).

Sekarang ini, model knalpot Tsukigi atau RRGS untuk motor jenis skutik emang lagi banyak diburu. Namun, brader n sista jangan mudah tertipu dengan merek atau tentang penjelasannya yang katanya bisa ningkatin performa motor. "Itu yang harus dipahami, jangan sampai tergoda rayuan," sambung Rizky.

Harus teliti dalam memilih knalpot tsukigi ‘RRGS’ orisinil dari thailand

Nah, dalam urusan memilih saluran gas buang sisa pembakaran mesin ini, hal pertama yang musti dicerna adalah soal pengenalan terhadap merek. Knalpot Tsukigi atau RRGS adalah salah satu produk asli dari Thailand untuk motor model skutik.

Harus teliti dalam memilih knalpot tsukigi ‘RRGS’ orisinil dari thailand

Setelah mengenal merek, ada beberapa lagi yang musti dikenali bradsis. Brader Rizky rela ngeluangin waktunya untuk ngasih penjelasan ke brader n sista nih biar gak mudah tertipu dengan maraknya barang-barang tiruan alias palsu yang beredar.

Harus teliti dalam memilih knalpot tsukigi ‘RRGS’ orisinil dari thailandHarus teliti dalam memilih knalpot tsukigi ‘RRGS’ orisinil dari thailand

1. Kenali merek, bisa sharing dengan teman atau search di google.

2. Tengok bagian lasan antara silencer dan leher knalpot. Kalo bisa, diraba dulu pake tangan, jangan sampai terasa ada bagian lasan yang sekiranya kasar. Perhatikan dengan teliti, berlubang atau tidak pada bagian lasannya. Kalo berlubang, suara yang dihasilkan pun akan berbeda dan performa juga gak maksimal.

3. Knalpot asli Thailand pada umumnya memiliki dudukan yang kuat dan memiliki beberapa dudukan. Seperti knalpot RRGS ini yang diperuntukkan ke Honda Vario 125.

4. Kalo dipasangkan ke skutik, saat motor dalam posisi standar tengah, suarayang dihasilkan pada rpm rendah akan terdengar halus. Bagian ini yang sangat sulit, mesti ahli dalam mempertimbangkannya.

5. Harus tahu harga, jangan sampai termakan rayuan. Cek dulu harga pasarannya.

Kalo brader n sista emang tertarik dengan knalpot Tsukigi atau RRGS tapi takut salah beli karena tiruan atau palsu, dateng aja ke PSSS bradsis. Di PSSS ini, Rizky menjamin knalpot Tsukigi atau RRGS yang mereka tawarkan adalah asli dari Thailand.

Bagaimana bradsis, udah tau kan penjelasan dari brad Rizky tentang pemilihan knalpot model Tsukigi? Kalo pengen tahu lebih lanjut atau pengen membelinya, tinggal hubungi aja PSSS. Semoga bermanfaat untuk brader n sista, supaya gak salah membeli knalpot.

Nama Bengkel : Pit Stop Speed Shop (PSSS), Jl. Nirmala Raya, Sumur Bor, Cengkareng, Jakarta Barat. Nomor telepon 0857-1707 0730, PIN BB 26063B11.

Text & photo: Rendi Noice (rendimotorexpertz@gmail.com), Text editor: Donnyantoro, Join us on fanpage: Motorexpertz, twitter: @MotorExpertz

  971 Votes

Artikel Terkait

Komentar Anda
Guest
Propecia Potenzprobleme cialis Achat Tadalis Sx Homme Online Pharmacy Usa Achat Levitra 20mg
Guest
Buy Cialis Tadacip In Netherlands online pharmacy Zithromax Tab Amoxicillin Rash Allergy Meloxicam 7.5 Purchase
Guest
Acheter Viagra Site Francais buygenericlevitraonlineusa Costo Del Cialis 5 Mg Propecia Low Testosterone
Guest
Free Propecia Samples Amoxicillin And Refrigerator vardenafil online pharmacy Renacidin Propecia Viagra Kaufen Cialis Bestellen No Prescription Canadian Pharmacy
Guest
Macrobid Tablet For Sale viagra prescription Natural Equivalent To Amoxicillin Cialis Tadalafil Online Apotheke Can Keflex Cure Syphilis
Guest
Agen Atap Spandek Agen Atap Spandek Distributor baja ringan Agen Bondek Cor Distributor Plat besi plat kapal undangan pernikahan aneh Jual Jual Besi Siku Baja Harga Besi Wf Baja Agen sch 40 undangan pernikahan kalender undangan pernikahan bahasa inggris islam Jual besi beton jcac Pabrik Atap Spandek undangan pernikahan simple Pabrik Atap Spandek Distributor bondek Pabrik Bondek Cor Distributor besi h beam baja jual laptop asus jual laptop asus jual laptop asus murah jual laptop asus murah undangan pernikahan mewah Jual Besi Unp Baja Profil Kanal Pabrik Besi Wf Baja Pabrik sch 40 Jual besi beton interworld steel is Distributor Bondek Cor Distributor Bondek Cor Distributor Plat kapal besi baja bki krakatau steel Distributor Welded Beam Distributor besi cnp undangan pernikahan cute Jual Besi Cnp Profil Baja Gording Distributor Plat Besi Baja Distributor besi Pipa sch 80 baja Jual besi beton gunung garuda Harga Bondek Cor Harga Bondek Cor Distributor besi siku Harga Welded Beam www.gudangbesibaja.com undangan pernikahan online undangan pernikahan islami undangan pernikahan unik dan murah Jual Besi Hollow Supplier Plat Besi Baja Harga besi Pipa sch 80 baja Jual besi beton delcoprima Jual Bondek Cor Jual Bondek Cor Distributor pipa besi baja sch 40 sch 80 Jual Welded Beam Jual besi Wf Baja undangan pernikahan buatan sendiri Jual Wiremesh Agen Plat Besi Baja Jual besi Pipa sch 80 baja Jual besi beton cakra steel cs Supplier Bondek Cor Supplier Bondek Cor Distributor Plat besi Supplier Welded Beam Jual bondek undangan pernikahan artis Jual Besi Pipa Baja Schedule 80 Toko Plat Besi Baja Supplier besi Pipa sch 80 baja Jual besi beton bjku Toko Bondek Cor Toko Bondek Cor Distributor besi h beam Toko Welded Beam Jual wiremesh undangan pernikahan anti mainstream Jual Besi Pipa Baja Schedule 40 Jual Plat Besi Baja Toko besi Pipa sch 80 baja Jual besi beton Sni Ulir Polos Agen Bondek Cor Agen Bondek Cor Distributor besi wf Agen Welded Beam Jual pipa besi baja sch 40 sch 80 undangan pernikahan amplop Jual Pipa Besi Hitam Medium Harga Plat Besi Baja Agen besi Pipa sch 80 baja Jual besi beton ais Pabrik Bondek Cor Pabrik Bondek Cor Distributor wiremesh Pabrik Welded Beam Jual besi hollow undangan pernikahan mewah Jual Besi Wf Pabrik Plat Besi Baja Pabrik besi Pipa sch 80 baja Jual besi beton Distributor Welded Beam Distributor Welded Beam Distributor besi unp Distributor Besi Beton Jual besi beton Sni Ulir Polos undangan pernikahan anime Jual Besi H beam Distributor Besi H beam Baja Distributor Plat Bordes jasa konstruksi baja Harga Welded Beam Harga Welded Beam Distributor besi cnp Harga Besi Beton Jual besi wf baja undangan pernikahan elegan Jual Besi Beton Supplier Besi H beam Baja Harga Plat Bordes www.pusatbesibaja.co.id Jual Welded Beam Jual Welded Beam Distributor besi hollow Jual Besi Beton Jual besi unp undangan pernikahan contoh www.sentrabesibaja.com Agen Besi H beam Baja Jual Plat Bordes www.pusatbesibaja.com Supplier Welded Beam Supplier Welded Beam Distributor besi beton Sni Ulir Polos Supplier Besi Beton Jual besi siku undangan pernikahan yang unik Harga Welded Beam T beam King Queen Cross Castellated Beam Toko Besi H beam Baja Supplier Plat Bordes www.jualbesibajamurah.com Toko Welded Beam Toko Welded Beam ironsteelcenter.com Toko Besi Beton Jual Plat besi plat kapal undangan pernikahan amplop Harga Bondek Cor Jual Besi H beam Baja Toko Plat Bordes harga besi beton Sni Ulir Polos polos ulir Agen Welded Beam Agen Welded Beam Jual stainless steel Agen Besi Beton jual hp asus murah jual hp asus murah Jual besi h beam baja undangan pernikahan unik dan murah Harga Atap Spandek Sni Harga Besi H beam Baja Agen Plat Bordes harga besi beton sii undangan pernikahan kalender link4
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !