Rayakan Ultah Kerabat Terdekat, Ducati Indonesia Rangkul Erat Komunitas
GM Juli 2015
Pameran Otomotif Surabaya 2016
Achilles Tire
ME-COMMUNITY
14
Mar
2014

Rayakan Ultah Kerabat Terdekat, Ducati Indonesia Rangkul Erat Komunitas

  3811   0

DJ Okie Darxtar

JAKARTA, ME. Ducati Indonesia saat ini mencoba dekat dengan para komunitasnya nih bradsis. Mulai dengan mengajak para member Ducati Desmo Owner Club Indonesia  (DDOCI) test ride dan fun race di Sirkuit Sentul, Kamis (14/3), malam harinya mereka juga ikut mendukung pesta ulang tahun kerabat terdekatnya, yaitu brader DJ Okie Darxtar di Nu China Bar & Lounge, Jakarta.

Konsep Berbeda

DJ Okie Darxtar merupakan sahabat terdekat dari rekan-rekan DDOCI dan HDCI bradsis. Makanya, perayaan ulang tahun Okie yang ke-33 ini digelar dengan konsep berbeda, yaitu dengan tema Gathering Bikers di tempat Okie biasa nge-DJ.

"Sengaja saya buat party-nya bikers di hari ulang tahun saya dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi antara seluruh club moge di Jakarta, dan kebetulan saya kan juga bikers mas bro," ujar DJ Okie Darxtar.

DJ Okie DarxtarDJ Okie Darxtar

Brader yang sekarang membesut Kawasaki Z1000 ini memang udah dari kecil suka dengan dunia bikers. Karena kebetulan sang ayah juga seorang bikers bradsis, beliau tergabung di Harley Davidson Club Indonesia (HDCI). Di rumahnya yang terletak di Komplek BI, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, juga ada beberapa koleksi motor klasik bradsis, mulai dari Norton, Triumph, hingga Vespa.

Ducati Indonesia turut mendukung pesta ultah DJ Okie yang punya akun twitter @djdarxtar ini dengan memperkenalkan motor yang baru dirilisnya bradsis, yaitu Monster 796 dan Panigale 899, serta mendatangkan para model Ducati Team untuk memeriahkan pesta pada malam tersebut.

DJ Okie DarxtarDJ Okie Darxtar

Para tamu undangan yang hadir selain pengguna moge, juga hadir Prigano Budiarta yang merupakan Sales Supervisor PT Supermoto Indonesia, dan brader Agus dari Juragan Helm, serta para model dari majalah Popular, FHM, dan Maxim. Meskipun para tamu undangan dari komunitas moge tidak menggunakan motor besutannya, acara tetap berlangsung meriah dan seru dibawah lampu disco dan diiringi alunan music DJ.

DJ Okie DarxtarDJ Okie Darxtar

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com), Text editor: Donnyantoro, Photo: Rendi, Join us on fanpage & twitter: Motorexpertz, PIN BB: 7412A1C2

  161 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !