Marissa, Wanita Feminim Penunggang Moge
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-FIGUR
17
Mar
2014

Marissa, Wanita Feminim Penunggang Moge

  31595   0
Marissa, Wanita Feminim Penunggang Moge
Marissa, Wanita Feminim Penunggang Moge
Marissa, Wanita Feminim Penunggang Moge
Marissa, Wanita Feminim Penunggang Moge
Marissa, Wanita Feminim Penunggang Moge
Marissa, Wanita Feminim Penunggang Moge
Marissa, Wanita Feminim Penunggang Moge
Marissa, Wanita Feminim Penunggang Moge

CIREBON, ME. Kalo lihat penampilan Marissa Ulfah Indrawan, mungkin kesan yang pertama timbul adalah wanita feminim yang manis dan kalem. Hal itu emang benar bradsis. Tapi kalo lihat tunggangannya, pasti gak sedikit brader n sista yang berpikir bahwa Marissa ini wanita yang macho.
 
Diavel Motor Impian
Marissa atau yang akrab dipanggil Icha ini ternyata gak sefiminim tampilannya yang mengenakan kerudung dan sepatu hak tinggi bak model. Kalo wanita pada umumnya sekarang ini lebih banyak yang memilih skutik, Icha justru lebih memilih motor sport. Gak tanggung-tanggung juga, doi lebih seneng dengan motor berkubikasi di atas 400cc alias motor gede (moge).
 
"Aku bisa naik motor dari kelas 6 SD. Waktu SMP pakai motor Mio, abis itu pas SMA ganti V-Ixion. Tapi sempet juga pake Jupiter sih. Baru gak lama kemudian ganti Ninja 250," ujar Marissa yang merupakan istri dari Donny Indrawan, pemilik Garasi 345 Racing Team.
 
Gak cuma nyicipin performa Ninja 250 aja bradsis, Marissa pun sempet menjajal CBR250R. Puas dengan motor 250cc ke bawah, Marissa pun beralih ke moge, yaitu Kawasaki 650. Motor ini yang jadi moge pertama yang doi kendarain bradsis.
 
"Naik Kawasaki 650 cuma berjalan enam bulan. Aku paling gak bisa cuma naik Vespa aja, tapi yang klasik yaa, bukan yang skutik," sambung wanita kelahiran Cirebon, Jawa Barat, ini.
 
Sekarang ini, Marissa yang menginjak usia 23 tahun udah ditemenin Ducati Diavel Carbon dan Panigale 1196 dalam kesehariannya bradsis. Marissa pun mengaku pernah menggeber moge sampe kecepatan 120 km/jam. Khusus untuk Diavel Carbon, motor ini udah dimodifikasi dengan tambahan parts-parts racing.
 
"Diavel ini merupakan motor impian saya. Motor ini emang kelihatannya gede, tapi begitu dipake itu nyaman banget. Nyaman yang dimaksud ini yaa posisi berkendaranya," ungkap Marissa.
 
Sebagai wanita yang modis, ternyata Marissa juga ngikutin perkembangan balapan MotoGP. "Saya suka banget sama Valentino Rossi. Meskipun, Rossi belakangan ini lagi kalah terus, tapi saya tetep ngefans sama Rossi.
 
Buat sista-sista yang masih ragu untuk ngendarain moge, Marissa punya sedikit nasihat nih. "Pokoknya, mengendarai apa pun itu harus bener-bener yakin, dan mental juga mesti kuat," ujar Marissa yang hobi banget ngemil.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: Donny
  963 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !