Piaggio Indonesia Hadirkan Primavera Minggu Ini
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
18
Mar
2014

Piaggio Indonesia Hadirkan Primavera Minggu Ini

  6084   0

Piaggio Indonesia Hadirkan Primavera Minggu Ini
 
JAKARTA, ME. Motor Vespa emang banyak dicinta sama brader n sista di Tanah Air. Dari mulai Vespa klasik yang masih 2-tak, sampe keluar versi skutiknya bradsis. PT Piaggio Indonesia pun bakal menghadirkan skutik terbarunya lagi minggu ini, yaitu Vespa Primavera.
 
Piaggio Indonesia Hadirkan Primavera Minggu IniPengganti LX150
PT Piaggio Indonesia berencana merilis Primavera pada hari Jumat, 21 Maret 2014, di Plaza Senayan, Jakarta. Sebenernya, kabarnya udah beredar cukup lama bradsis. Tapi baru bulan ini rencana tersebut terealisasi oleh PT Piaggio Indonesia. Primavera yang pertama kali muncul ke publik pada ajang EICMA 2013 ini adalah skutik dengan mesin berkapasitas 154.8 cc, 4-tak, 1 silinder, 3 klep, dan tentunya udah mengaplikasi sistem injeksi.
 
Menurut kabar yang beredar, kehadiran Primavera ini digadang-gadang adalah untuk menggantikan keberadaan LX150 3V i.e bradsis. Secara desain dan dimensi emang kedua skutik ini gak jauh berbeda. Bahkan, bisa dibilang Primavera mungkin adalah generasi terbaru dari LX150. Tentunya dengan sedikit perubahan di bagian tampilannya.
 
Bicara soal harga, menurut prediksi ME, Primavera bakal dibanderol sekitar Rp 37 jutaan. Lebih detilnya lagi bakal ME jabarin saat Primavera ini resmi dirilis oleh PT Piaggio Indonesia.
 
Text: Donny (donny@motorexpertz.com), Photo: Courtesy of scooterfile, Join us on fanpage: Motorexpertz and twitter: @MotorExpertz

  184 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !