Jelang MotoGP 2014, Qatar: Puas Dengan Hasil Sesi Tes, Rossi Siap Bersaing Untuk Podium
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
20
Mar
2014

Jelang MotoGP 2014, Qatar: Puas Dengan Hasil Sesi Tes, Rossi Siap Bersaing Untuk Podium

  10344   0

Jelang MotoGP 2014, Qatar, Puas Dengan Hasil Sesi Tes, Rossi Siap Bersaing Untuk Podium
 
LOSAIL, ME. Musim 2014 ini bakal jadi musim ke-19 untuk Valentino Rossi. Di usianya yang udah menginjak 35 tahun ini, Rossi juga bakal jadi salah satu pembalap tertua yang masih balapan di kelas MotoGP. Rossi yang puas dengan hasil sesi tes pra-musim makin pede bersaing untuk raih podium.
 
Meningkatkan Titik Kelemahan
Di musim 2014 ini, Rossi bakal bener-bener tampil semaksimal mungkin, karena dia udah mutusin untuk lanjut di MotoGP andaikan musim ini dia bener-bener kompetitif. Untuk mewujudkan hal itu, Rossi pun ngambil langkah besar dengan mengganti kepala mekaniknya, dari Jerry Burgess menjadi Silvano Galbusera.
 
Jelang MotoGP 2014, Qatar, Puas Dengan Hasil Sesi Tes, Rossi Siap Bersaing Untuk Podium
 
"Saya sangat puas dengan hasil sesi tes pra-musim karena saya cukup kuat dan cepat baik di Sepang maupun Phillip Island, terutama dengan kerja tim di paddock. Kami berhasil meningkatkan titik kelemahan kami di musim lalu, kami juga tampil cukup baik dengan ban baru ini," ungkap Rossi.
 
Melihat kompetitor juga makin kuat, pembalap asal Italia ini memprediksi bakal terjadi balapan yang sangat menarik. Rossi juga ngaku bahwa dia gak sabar pengen lihat pertarungan sengit untuk saling berebut podium. Gak cuma kompetitor sesama tim pabrikan aja bradsis, tapi dengan regulasi terbaru ini jalannya balapan dijamin bakal sangat berbeda dibanding musim lalu.
 
Text: Donny (donny@motorexpertz.com), Photo: Courtesy of yamahamotogp, Join us on fanpage: Motorexpertz and twitter: @MotorExpertz

  462 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !