Gelar Mubes VI, JNC Makin Akrab Sesama Anggota
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-COMMUNITY
21
Mar
2014

Gelar Mubes VI, JNC Makin Akrab Sesama Anggota

  10746   0
Mubes JNC
Mubes JNC
Mubes JNC
Mubes JNC

CISARUA, ME. Bertahan sampai sepuluh tahun lamanya di dalam sebuah komunitas roda dua pasti bukan hal yang mudah untuk dicapai bradsis. Tetap menjaga pertemanan dan sejalan dalam satu visi dan misi di dalam sebuah klub motor pasti butuh perjuangan. Hal ini dibuktikan oleh brader kita yang tergabung di Jakarta Nouvo Club (JNC), mereka tetap solid dan eksis di usianya yang menginjak 1 dekade ini.

Zero Accident

Agar lebih solid, kompak, dan terus melakukan regenerasi kepengurusan yang berkesinambungan, JNC baru aja menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke-VI di villa Nyiur, Cisarua, Bogor (15-16/3). Dalam mubes ini, hadir juga tokoh-tokoh awal berdirinya JNC yang kini berkumpul dalam wadah Alumni JNC, di antaranya Dondi GH, Yusuf, Gerry, Kung Adi, Faisal.

"Ini adalah Mubes ke-VI kami dan kami telah berhasil melakukan regenasi kepengurusan secara berkesinambungan," ujar Abee, Ketua Umum JNC periode 2014-2016. 

Sebagai produk motor matik yang sudah diberhentikan produksinya sejak 2007 lalu, memang kadang dinilai aneh kalo sampai hari gini belum juga ganti motor baru buat kendaraan sehari-hari, Mereka pun berpendapat seperti ini, "Sampai hari gini, matik yang shockbreaker belakangnya kembar (dual shock absorber) dan reliable bagi saya masih Nouvo," ungkap brader Duchon, Bosku, Ferdi, Vitro, Cepri, Eka Pratisna, Ewing, Rozak, Pieter, Hardianto dan Didit juga Bimo, bersamaan di sela-sela Mubes ini.

"Sebelumnya, kita udah coba lama pake yang single shock, ternyata Nouvo is better," tambah Udenk dan Dirza, kakak beradik yang kompak nge-club bareng. "Di tiap-tiap Mubes, kami membicarakan dan merumuskan program-program klub yang nyata, seperti untuk tahun 2014 ini kami sepakat untuk mengusahakan Zero Accident," jelas Achobule selaku penasehat JNC.

"Kita berclub dgn azaz musyawarah mufakat, bebas tapi berbatas tanggung jawab, ini yang membuat kami bertahan," timpal Yodi, yang baru saja pulang dari trip touring di Australia. Wow.. luar biasa bro, ternyata di JNC ini bukan soalan trip touring, mesin, atau fashion aja, tapi bagaimana menjaga kebersamaan. Sukses terus buat JNC, semoga tetap berjaya dan kompak brader.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Photo: istimewa
  404 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !