HOG Malaysia Gelar Turing Ekspedisi Gunung Kinabalu
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-COMMUNITY
22
Mar
2014

HOG Malaysia Gelar Turing Ekspedisi Gunung Kinabalu

  9991   0
HOG Malaysia.
HOG Malaysia.
HOG Malaysia.
HOG Malaysia.

MALAYSIA, ME. Para pecinta Harley Davidson di Negeri Jiran, yang tergabung dalam Harley Owners Group (HOG) Malaysia sedang mengadakan agenda favoritnya bradsis, yaitu turing ke wilayah Gunung Kinabalu, Sabah. Turing ini berangkat mulai tanggal 22 – 27 Maret 2014.

Representasi Gaya Hidup

Dengan mengusung misi turing Rock n Roll Ekspedisi Gunung Kinabalu, Sabah, sebanyak  23 member HOG Malaysia beserta krunya ikut bagian dari turing ini bradsis. Acara ini juga merupakan pertama kalinya HOG Rally Sabah yang diadakan di negara Malaysia Timur dan akan berlajut etape keduanya pada bulan September 2014 mendatang.

Start dari kota Petaling Jaya, rombongan turing Ekspedisi Gunung Kinabalu ini juga akan menyambangi Kinabalu Park, Timpohon Gate, Poring Hot Spring, dan Kundasang. Nantinya, rombongan akan menginap di Kinabalu Heritage Spa & Resort.

"Turing Rock & Roll Gunung Kinabalu adalah kegiatan yang bagus tentang gaya hidup Harley yang mewakili semua tentang persaudaraan, berteman dengan alam bebas, dan menikmati keindahan alam bersama sepeda motor Harley," terang Mr. Choo Kai Mun, Ketua dan Presiden HOG Malaysia Chapter.

Semoga sukser turingnya dan zero accident, setelah Sabah, jangan lupa mampir ke Indonesia, menikmati juga keindahan alam di pulau Kalimantan.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Photo: istimewa
  420 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !