TOP 1 Memperluas Segmen Pasar Lewat Bola Basket
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
23
Mar
2014

TOP 1 Memperluas Segmen Pasar Lewat Bola Basket

  9719   0
Top 1 dukung kompetisi basket
Top 1 dukung kompetisi basket

JAKARTA, ME. Dalam rangka memberdayakan olahraga bola basket Indonesia, TOP 1 turut  mendukung ajang turnamen basket antar mahasiswa & SMA yang diselenggarakan oleh Universitas Moestopo Beragama (16-22/3). Dukungan ini menjadi salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Topindo Atlas Asia. Kompetisi ini juga ditujukan untuk memperluas segmen pasar dengan menjangkau kawula muda.

Ganti Oli Gratis

Bertajuk event Basketball Return 4 yang diadakan di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Moestopo yang bekerja sama dengan TOP 1 juga menyusun serangkaian acara menarik untuk disimak para brader n sista sebagai generasi muda. Acara tersebut antara lain adalah beatbox, bartender flair show, break dance, dan lain-lain. Pada kesempatan ini, TOP 1 turut menghadirkan Street Attack dan memberikan promo ganti oli gratis.

Selain mendapat dukungan dari pihak rektorat, event ini turut didukung oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia. Bahkan dalam gelaran Basketball Return 3, Menteri Pemuda dan Olahraga RI Roy Suryo turut hadir untuk membuka turnamen itu.

"Selain membuat badan menjadi sehat dan bugar, basket adalah olahraga yang membutuhkan kerja sama tim. Lewat olahraga ini, setiap pebasket dituntut untuk mengasah kemampuan teamwork, tidak egois, dan jujur. Para kawula mudalah yang harus berjuang untuk membangkitkan olahraga yang digemari oleh Presiden Amerika Serikat, Barack Obama ini," ujar Aulia Akbar selaku Public Relation Supervisor PT Topindo Atlas Asia.

"Sebagai brand yang sudah meraih Hai Youth Brand Award 2013, TOP 1 telah dinyatakan akrab dengan kehidupan sehari-hari anak muda Indonesia. Oleh karena itulah, kami akan terus mendukung kegiatan-kegiatan positif yang digelar oleh mahasiswa dan tentunya yang selaras dengan program CSR kami," lanjutnya.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Photo: istimewa
  346 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !