Makin Kental Aroma Bikers Dengan Rompi dan Jaket Kulit
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-REVIEW
25
Mar
2014

Makin Kental Aroma Bikers Dengan Rompi dan Jaket Kulit

  16725   0

Auto Garbo, berikan perlengkapan biker untuk tampil stylish

GARUT, ME. Motor udah keren, pastinya yang ngendarain juga pengen terlihat keren dong. Entah itu untuk jalan-jalan santai, touring, kopdar, ataupun bersilaturahmi ke klub/komunitas lain. Nah, biar aroma bikers makin kental, Auto Garbo punya jawabannya nih bradsis.

Semua Model Tersedia

Sekarang ini para pengendara motor gak cuma mentingin penampilan motornya aja, tapi penampilan dirinya sendiri pun juga diperhatikan. Pengendara motor alias bikers itu lekat dengan jaket atau rompi kulit. Agak susah emang nyari jaket atau rompi dengan bahan kulit dengan kualitas yang bagus, tapi harga terjangkau.

Nah, Auto Garbo mungkin bisa jadi jawaban dari kebutuhan brader n sista akan fashion di dunia permotoran. Bermarkas di Garut, Jawa Barat, Auto Garbo menggunakan kulit asli dari yang merupakan hasil industri khas kota Garut sebagai bahan utamanya bradsis. Jadi, tingkat kualitasnya memang udah gak usah diragukan lagi.

Meskipun bermarkas di Garut, Auto Garbo melayani pengiriman juga untuk brader n sista yang ada di luar daerah tersebut. Mereka juga sering hadir di event otomotif di Jakarta dan sekitarnya bradsis. Jadi, tinggal pilih dan menanti deh kalo emang mau ketemu langsung dengan produk Auto Garbo. Sedangkan untuk urusan harga, sangat bervariatif dan pastinya relatif terjangkau bradsis.

Auto Garbo menyediakan berbagain apparel untuk para bikers, antara lain jaket sport, jaket racing, jaket safari, jaket touring, rompi, celana kulit, sabuk kulit, dompet kulit, sarung tangan, tas pinggang, tas paha, dan masih banyak lainnya lagi.

Kalo memang penasaran tentang Auto Garbo bisa dicek di link ini bradsis http://autogarbo.blogspot.com/

Nama Toko : Auto Garbo Leather Craft, Jl. Otista No.183 Tarogong, Garut, Jawa Barat. Jl. Cipanas Baru, Garut. Tlp . (0262) 9160444, Hp : 081320111186.

Text & photo : Rendi Noice (rendimotorexpertz@gmail.com), Text editor: Donnyantoro, Join us on fanpage: Motorexpertz, twitter: @MotorExpertz

  671 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !