3 Tahun YVCI Serang, Sadulur Salawasna Kudu Akur
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-COMMUNITY
25
Mar
2014

3 Tahun YVCI Serang, Sadulur Salawasna Kudu Akur

  10314   0
YVCI Serang
YVCI Serang
YVCI Serang
YVCI Serang
YVCI Serang
YVCI Serang
YVCI Serang
YVCI Serang

SERANG, ME. Meskipun cuaca gak mendukung, hal ini tidak mematahkan semangat para bikers untuk menghadiri acara 3rd Anniversary YVCI Serang Chapter (YVCI SB) bradsis.  Berlokasi di Wisata Kuliner Taman Sari, Kota Serang (22/3), berbagai kegiatan yang digelar sejak siang hari menambah semarak pelaksanaan ulang tahun YVCI Serang Chapter kali ini.

Dihadiri 52 Chapter

Acara yang disajikan cukup beragam bradsis, mulai dari acara bakti sosial, pengecekan accu gratis yg dilakukan oleh Yuasa Battery, dan juga ada bagi-bagi kopi gratis dari Wings Food, serta hangatnya goyangan sexy dancer yang semakin menghangatkan suasana malam itu. Ditambah lagi dengan lantunan lagu-lagu dangdut yang membuat para tamu undangan yg hadir turut bergoyang serta bradsis .

"Acara ini kami selenggarakan dengan mengusung tema Sadulur Salawasna Kudu Akur, agar para bikers di wilayah Serang khususnya dan Nusantara pada umumnya, dapat bersosialisasi bersama dan rukun dalam berbagai aktivitas otomotif khususnya roda dua," tutur Bro Mungky - YVCI SB 033, selaku Ketua Pelaksana 3rd Anniversary YVCI Serang Chapter.

Gak ketinggalan nih bradsis, ada juga acara pembagian sertifikat untuk para tamu undangan yang hadir. Tercatat sekitar 52 chapter dari berbagai Regional, seperti YVCI Banten, Lampung, Sumatra Selatan, Jawa Barat, Jawa Tengah, DKI Jakarta, Bengkulu, serta puluhan club/komunitas motor di wilayah Banten dan sekitarnya.

Bro Murray selaku Ketua Umum YVCI yang juga hadir dalam acara tersebut menyampaikan, "Kebersamaan ini harap terus dijaga kapanpun dan di manapun, serta jadilah tauladan dalam berkendara."

Happy anniversary buat YVCI Serang, semoga makin solid dan terus mewarnai dunia otomotif roda dua di Indonesia. Semangat..

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Photo: istimewa
  308 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !