Ilegal Racing: Harian atau Resmi, Ini Tempatnya Bikin Motor Kenceng
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
27
Mar
2014

Ilegal Racing: Harian atau Resmi, Ini Tempatnya Bikin Motor Kenceng

  21081   0

Ilegal Racing: Harian atau Resmi, Ini Tempatnya Bikin Motor Kenceng
JAKARTA, ME. Dalam ajang roadace, Ilegal Racing merupakan tim kuda hitam di kelas bebek, OMR Kawasaki Ninja 250 cc, dan Kejurnas Sport 250 cc bradsis. Tapi di luar sirkuit, ternyata Ilegal Racing pun mempunyai bengkel yang dikomandani Usay Ahmad. Di sini, mereka ngasih fasilitas buat motorexpertiz pecinta motor kenceng dengan menjajakan spare part racing dan aksesoris penunjang lainnya.

Berawal dari Bengkel

Bengkel yang lahir pada tahun 2004 ini awalnya cuma bengkel biasa aja, karena dilatarbelakangi dari sebuah hobi. Tapi seiring berjalannya waktu, Ilegal Racing pun mulai terjun lebih dalam ke jalur balapan resmi bradsis. Ajang road race merupakan tujuan utama mereka.

Ilegal Racing: Harian atau Resmi, Ini Tempatnya Bikin Motor Kenceng

Awal terjun ke ajang road race, Ilegal Racing merupakan tim pemula di kelasnya. Tapi, belajar dari pengalaman mereka pun beranjak menjadi sebuah tim yang cukup disegani. Karena dalam setiap gelaran road race, mereka emang punya target masuk di 5 besar setiap kelasnya, antara lain MP 1 hingga MP 4, Kejurnas Sport 250 cc, dan OMR Kawasaki Ninja 250 cc.

"Ya begitulah, kita hanya tim kuda hitam di pagelaran road race, hanya bisa menyalurkan hobi aja, sedikit-sedikit bisa menghasilkan prestasi dan pengalaman," ungkap Usay Ahmad juragan Ilegal Racing.

Ilegal Racing: Harian atau Resmi, Ini Tempatnya Bikin Motor Kenceng

Gak cuma terkenal dengan nama sebagai tim balapnya aja, bradsis. Jauh dari lingkungan paddock, Ilegal Racing yang membuka lapak dagang ini nyediain berbagai keperluan motorexpertiz pecinta motor kenceng, baik buat harian maupun balap resmi.

"Kalo memang gak ada balapan, gue buka lapak dan dagang di sini. Ya, palingan sih buat keperluan motor bebek, skutik, dan sport aja. Kebanyakan buat harian, soalnya lebih banyak yang membutuhkan ketimbang untuk balap," ujar Usay.

"Kalo buat balap, gue juga nyediain sparepart racing-nya. Intinya, jangan sungkan untuk datang aja langsung ke bengkel. Toh, gue tiap hari disini," ajak Usay.

Nah, buat motorexpertiz yang lagi cari-cari parts racing untuk harian atau balap resmi, dateng aja langsung ke Ilegal Racing Dengan senang hati brader Usay bakal melayani brader n sista. Doi juga terbuka kok kalo ada yang mau konsultasi tentang jeroan mesin.

Nama Bengkel : Ilegal Racing, Jl. Raya Panjang Cidodol No.7 RT 014/06, Kebayoran Lama, Jaksel. Telp 0821-2549-2549

Text & photo: Rendi Noice (rendimotorexpertz@gmail.com), Text editor: Donnyantoro, Join us on fanpage: Motorexpertz, twitter: @MotorExpertz

  416 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !