AHM Luncurkan Dua Produk Baru Sekaligus, Blade 125 FI dan Vario 110 FI
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
28
Mar
2014

AHM Luncurkan Dua Produk Baru Sekaligus, Blade 125 FI dan Vario 110 FI

  5184   0
PT Astra Honda Motor
PT Astra Honda Motor
PT Astra Honda Motor
PT Astra Honda Motor
PT AStra Hond Motor
PT AStra Hond Motor

JAKARTA, ME. PT Astra Honda Motor (AHM) kembali meluncurkan produk terbarunya bradsis. Kali ini dua model sekaligus, yaitu Blade 125 FI dan New Vario 110 FI. Dengan hadirnya dua produk baru ini lengkap sudah seluruh produk Honda dengan teknologi PGM-FI. Gak ada lagi yang pake karburator bradsis.
 
Menutup Misi
Bertempat di Ballroom Hotel Holiday Inn, Jakarta (28/3), AHM resmi memperkenalkan kedua produk barunya tersebut. Kali ini, New Honda Vario FI hadir dengan teknologi PGM-FI. Model ini tampil dengan desain baru dan mempelopori pengaplikasian fitur-fitur canggih terbaru, yaitu answer back system dan dual keen eyes LED headlight.
 
Sedangkan New Honda Blade 125 FI, hadir dengan aura balap yang kental dan dilengkapi dengan mesin baru yang berkapasitas 125 cc, SOHC, dan pastinya udah injeksi juga bradsis. Blade 125 FI diklaim memiliki akselerasi dan performa yang tinggi, tapi tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.
 
"Dua produk baru berteknologi injeksi, New Honda Vario FI dan New Honda Blade 125 FI bukan hanya sebagai penutup misi kami, tapi model -model ini juga memiliki daya tarik tersendiri. Kami sangat bangga dapat melengkapi misi kami melalui kedua model ini. Kami optimis model-model ini akan menjadi pilihan favorit konsumen indonesia," jelas Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM.
 
Untuk Vario 110 FI, AHM membanderolnya dengan harga Rp juta (OTR Jakarta). Sedangkan untuk Blade 125 FI, dibanderol dengan harga Rp juta (OTR Jakarta).
 

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Photo: Ichsan
  219 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !