Yamaha Sabet 6 Penghargaan di Otomotif Award 2014
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-UPDATE
29
Mar
2014

Yamaha Sabet 6 Penghargaan di Otomotif Award 2014

  5183   0

Yamaha Raih 6 Penghargaan Pada Otomotif Award

JAKARTA, ME. Pada ajang penghargaan Otomotif Award 2014 yang digelar Kamis (27/3) lalu, Yamaha meraih 6 penghargaan Otomotif Award 2014 untuk 3 produknya, yaitu Jupiter Z1, Soul GT, dan V-Ixion (motor sport dan engine). PT YIMM juga dapet apresiasi khusus berupa Positivity Award dan juga Best Corporate Website bradsis.

Kualitas Produk dan Teknologi

Selain uda yang udah disebutin tadi, masih ada 4 penghargaan yang juga direbut Yamaha, antara lain Best High Cub 110-115 cc (Jupiter Z1), Best High Skutik 110-115 cc (Soul GT), Best High Sport 150 cc (New V-Ixion Lightning) dan spesial award Best Engine untuk Yamaha 1PA (V-Ixion). Positivity Award termasuk kedalam penghargaan spesial di dunia balap nasional dan diterima oleh M.Abidin selaku GM Service & Motorsport Yamaha Indonesia. Sedangkan best website korporat Yamaha udah jelas bradsis, kalo gak percaya kunjungi aja website Yamaha (www.yamaha-motor.co.id) pasti brader n sista bakal bilang keren deh.

"Apresiasi Otomotif Award ini merupakan pengakuan bagi kualitas produk dan teknologi Yamaha. Dan juga keunggulan di dunia digital dengan website yang selalu update dengan konten informasi produk yang dibutuhkan konsumen. Social media Yamaha juga berkembang pesat dengan jumlah like Facebook 4,2 juta merupakan yang tertinggi untuk pabrikan otomotif di Indonesia," papar Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia.

Yamaha Raih 6 Penghargaan Pada Otomotif Award

Sementara penghargaan kategori Positivity Award, penilaiannya dilakukan berdasarkan kontribusi individu di Motorsport Indonesia yang berdampak positif pada tim sendiri (Yamaha) dan mempengaruhi tim dan dunia balap Indonesia bradsis. Ada perubahan yang diberikan tentang cara pandang manajemen tim balap, baik pabrikan maupun privateer bradsis.

"Perubahan tersebut seperti yang terlihat di race culture, edukasi rider dengan YRA (Yamaha Riding Academy), edukasi mekanik dengan YTA (Yamaha Technical Academy), dan manajemen tim, yang turut memberikan sukses double winner Yamaha dengan teknologi Fuel Injection tahun lalu (Indoprix)," jelas M.Abidin.

Yamaha Raih 6 Penghargaan Pada Otomotif Award

Dua award bergengsi lainnya ditujukan untuk V-Ixion bradsis. Penghargaan ini telah membuktikan kapasitasnya di level atas di market Indonesia. Motor sport terlaris di Tanah Air ini diakui kualitasnya sebagai yang terbaik, terbukti dari banyaknya brader n sista yang membeli motor sport injeksi Yamaha ini. Penghargaan Best Engine pun tepat ditujukan untuk V-Ixion, karena keunggulan teknologi, mesin, performa, serta kemudahan modifikasi.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com), Text editor: Donnyantoro, Photo: Istimewa, Join us on fanpage & twitter: Motorexpertz, PIN BB: 7412A1C2

  138 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !