Jelajah Jakarta Cuma Rp 50 Ribu Bersama Fino FI, Gimana Caranya Tuh?
GM Juli 2015
Pameran Otomotif Surabaya 2016
Achilles Tire
ME-UPDATE
03
Apr
2014

Jelajah Jakarta Cuma Rp 50 Ribu Bersama Fino FI, Gimana Caranya Tuh?

  3764   0

Jelajah Jakarta Cuma Rp 50 Ribu Bersama Fino FI, Gimana Caranya Tuh?
 
JAKARTA, ME. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selalu punya cara yang unik untuk memasarkan produknya. Kali ini giliran Fino FI yang diangkat bradsis. Mereka punya program bertajuk "A Day With Mio Fino" yang mengajak untuk jelajahi Jakarta cuma dengan modal Rp 50 ribu aja. Wow!
 
Lokasi yang Familiar
Yamaha merilis video di akun youtube mereka tentang bagaimana caranya bersenang-senang dengan Fino FI. Diceritain ada tiga anak muda yang bersenang ria sambil menjelajah Jakarta mengendarai Fino. Mereka seru0seruan ngelilingin ibukota dengan menyambangi tempat-tempat nongkrong, bernilai sejarah, ataupun tempat-tempat yang memamerkan koleksi barang antik.
 
Jelajah Jakarta Cuma Rp 50 Ribu Bersama Fino FI, Gimana Caranya Tuh?
 
Titik-titik jalur yang dipilih adalah lokasi yang familiar buat warga Jakarta. Mulai dari Taman Surapati (Menteng), lalu ke Jalan Surabaya (Menteng) tempat berburu barang antik, lanjut ke Tauto Pekalongan (Tebet Timur), Pasar Bunga di Rawa Belong Kebon Jeruk, Museum Prasasti (Tanah Abang) yang di dekatnya ada makam Soe Hok Gie aktivis mahasiswa era 1960-an. Terakhir, ketiga anak muda dalam video ini nongkrong bareng Jalan Sabang (Menteng). Video ditutup dengan message "Anak Fino Memang Beda."
 
"Fino lifestyle video ini menggambarkan Fino sebagai motor trendy, teknologi injeksinya membuatnya semakin irit. Walaupun hanya dengan uang 50 ribu rupiah bisa jalan seru-seruan kemana-mana. Ibaratnya dengan 50 ribu rupiah, uang nominal yang tidak terlalu besar tapi bisa mendapatkan lifestyle yang ekonomis," jelas Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.
 
Jelajah Jakarta Cuma Rp 50 Ribu Bersama Fino FI, Gimana Caranya Tuh? Jelajah Jakarta Cuma Rp 50 Ribu Bersama Fino FI, Gimana Caranya Tuh?
 
Fino sendiri adalah salah satu matik andalan Yamaha dengan desain retro yang tahun ini diluncurkan dengan mesin injeksi. Jadilah Fino sebagai motor injeksi ke-10 Yamaha setelah Vixion, Mio J, Soul GT, X-Ride, Jupiter Z1, Mio GT, Force, Xeon RC, GT125. Fino FI terdiri dari dua tipe, yaitu Sporty dan Premium. Dan yang terbaru lagi, Yamaha memperkenalkan Fino FI Special Edition menggunakan aksesoris.
 
 
Text: Donny (donny@motorexpertz.com), Photo and video: Istimewa, Join us on fanpage: Motorexpertz and twitter: @MotorExpertz

  162 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !