Yamaha Kembali Daftarkan Merek Dagang Untuk R1
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
PRODUCT KNOWLEDGE
10
Apr
2014

Yamaha Kembali Daftarkan Merek Dagang Untuk R1

  8616   0

Yamaha Kembali Daftarkan Merek Dagang Untuk R1

AMERIKA, ME. Setelah beberapa waktu lalu Yamaha mendaftarkan merek dagangnya untuk tipe YZF-R3 dan R3, kini Yamaha kembali mendaftarkan merek dagangnya dengan tipe R1M dan R1S. Disinyalir tipe ini sama seperti YZF-R1 bradsis, tapi bakal ada perubahan spesifikasi. Tapi yang jelas sih bakal mengalami peningkatan..

Yamaha Daftarkan R1M dan R1S

Yamaha mendaftarkan merek dagang tipe baru dari R1 ini untuk pasaran Eropa, Amerika dan Australia sejak 15-17 Januari 2014 yang lalu, bradsis. Di Eropa, Yamaha telah menerapkan merek dagang R1M dan YZF-R1M. Sedangkan di Amerika Serikat dan Australia, Yamaha telah mendaftarkan R1M dan R1S.

Tambahan huruf  'M' pada nama R1 bisa menjadi langkah untuk menghubungkan edisi baru yang spesifikasinya lebih dekat untuk YZF-M1 yang dipakai Yamaha untuk MotoGP bradsis. Hal ini sepertinya akan mengikuti langkah serupa dengan Honda, yang baru-baru ini meluncurkan edisi SP-track yang berbasis dari Fireblade, dengan suspensi specced-up dan rem yang dilengkapi dengan teknologi baru.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) udah berani memasukkan empat motor CBU andalan mereka dengan spesifikasi terbaru. Gak menutup kemungkinan motor yang masih didaftarkan ini bisa masuk Indonesia juga bradsis.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com), Text editor: Donnyantoro, Photo: Courtesy of visordown, Join us on fanpage & twitter: Motorexpertz, PIN BB: 7412A1C2

  407 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !