R1 Edisi Spesial MotoGP 2014, Cuma Ada 10 Unit di Indonesia!
FDR Tire
SSS chain
Corsa
ME-UPDATE
12
Apr
2014

R1 Edisi Spesial MotoGP 2014, Cuma Ada 10 Unit di Indonesia!

  9402   0

R1 Edisi Spesial MotoGP 2014, Cuma Ada 10 Unit di Indonesia!
 
SEMARANG, ME. Promosi Yamaha untuk produk CBU mereka masih berlanjut bradsis, khususnya untuk YZF-M1. Motor sport premium Yamaha ini sekarang keluar dalam edisi spesial MotoGP 2014. Bener-bener spesial bradsis, bahkan Yamaha pun membatasinya hanya 10 unit di Indonesia.

Indent Online Seperti R15

Yamaha membungkus R1 yang mereka pasarkan di Tanah Air dengan livery Movistar Yamaha MotoGP 2014. Ada dua versi bradsis, Jorge Lorenzo (JL) dan Valentino Rossi (VR). Untuk JL hanya ada 2 unit, sedangkan VR tersedia 8 unit. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkannya pada konferensi pers Yamaha Motor Show (YMS) 2014 di Hotel Santika Indonesia (12/4), Semarang.
 
Dibilang spesial bukan cuma karena unitnya yang terbatas atau pake livery MotoGP aja bradsis. Sepuluh unit motor ini punya sertifikat khusus yang menunjukkan bahwa motor ini emang merupakan edisi terbatas. Selain itu, logo emblem Yamaha yang ada di tangki bensin juga diganti berwarna gold. Masih ada lagi nih, di setiap motor terdapat tanda tangan asli dari Rossi dan Lorenzo, tergantung versinya. Tandatangannya bisa dilihat pada bagian atas tangki bensin R1.
 
R1 Edisi Spesial MotoGP 2014, Cuma Ada 10 Unit di Indonesia!
 
"Special Edition MotoGP R1 ini dipersembahkan khusus buat konsumen. Tentunya sebuah kebanggaan memiliki unit terbatas ini, apalagi spesial livery M1 MotoGP. Rossi dan Lorenzo pun membubuhkan tanda tangan langsung sehingga orisinal sekali. Kami berharap ini menjadi motor memorable bagi konsumen," ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.
 
Belum cukup dari segi tampilan, untuk segi performa pun juga mengalami perubahan. Yamaha mengaplikasikan knalpot racing Akrapovic Carbon pada R1 Special Edition MotoGP ini. Dengan harga Rp 335 juta (OTR Jakarta), Yamaha memberi garansi selama 3 tahun bradsis.
 
R1 Edisi Spesial MotoGP 2014, Cuma Ada 10 Unit di Indonesia!
 
Sama seperti R15 edisi spesial, cara memesannya pun harus indent online dengan masuk ke situs www.weRdifferent.com. "Sengaja kita pilih YZF-R1 dan bukan YZF-R6, karena motor ini yang secara fisik mendekati YZR-M1," tambah Eko.
 
**************
Text: Donny (donny@motorexpertz.com), Teks Editor: By-You, Foto: Dok. ME and yamaha, Join us on fanpage: Motorexpertz and twitter: @MotorExpertz

  283 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (39)
GM Juli 2015
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !