Jelang MotoGP 2014, Austin: Marquez Sebut Pedrosa Saingan Terkuat!
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
13
Apr
2014

Jelang MotoGP 2014, Austin: Marquez Sebut Pedrosa Saingan Terkuat!

  10139   0

Jelang MotoGP 2014, Austin : Marquez Tunjuk Pedrosa Saingan Terkuatnya !

Austin, ME. Dari semua sesi, latihan bebas sampai kualifikasi, Marc Marquez emang enggak kebendung. Jelang race, Senin (14/4) dini hari WIB, Marc Marquez punya strategi khusus sejak awal balapan nih, bradsis. Bahkan, Pedrosa yang merupakan rekan setimnya itu, ditunjukanya sebagai pesaing terkuat.

Seperti di artikel sebelumnya, race di seri kedua yang digelar di Austin, Texas ini, bakal terjadi pertarungan sengit antar sesama penunggang Honda RC213V. Dan memang, setelah ngeraih pole position, juara dunia bertahan itu gak tanggung-tanggung menunjuk lawan terdekat adalah Dani Pedrosa, bradsis.

Mumpung start dari posisi terdepan, pembalap berusia 21 tahun itu pun punya trik jitu di awal race nih, bradsis. Marc ngungkapin bakal fokus melesat ke depan dan berusaha manfaatin balapan sejak awal. Sedangkan melihat dari kondisi fisiknya, kayaknya kondisinya udah membaik nih, bradsis.

“Saya sangat senang atas apa yang terjadi di akhir pekan ini. Terutama di sesi kualfikasi dan meraih pole position. Saya punya feeling yang baik bersama motor dan bahkan menetapkan kecepatan yang sangat baik menjelang balapan hari Minggu,” ucap pencetak rekor 2 menit 02.773 detik di sirkuit Austin.

“Kami akan mencoba melakukan yang terbaik sejak awal dan saya yakin, kami akan melawan Dani, karena dia adalah saingan terkuat kami di sini! Saya pikir, awal balapan akan menjadi bagian yang paling terpenting, karena cuaca panas di sini ban sangat menderita. Saya akan fokus dan berusaha memiliki balapan yang positif,” terang pembalap berjuluk The Baby Alien itu.

Sebut Dani Pedrosa sebagai pesaing terkuatnya, jangan lupain Lorenzo dan Rossi nih, bradsis. Meskipun duo Yamaha itu start dari barisan kedua, tapi peluang merangsek ke depan cukup terbuka. Berkaca dari seri pertama lalu, mungkin kedua pembalap Movistar Yamaha MotoGP itu punya cara khusus tersendiri, bradsis.

Text: Dhimz (dimasmotorexpertz@gmail.com) Photo: Courtesy of Repsol Honda Team, Join us on Facebook: Motorexpertz and Twitter: @MotorExpertz

  353 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !