Beri Pelayanan Lebih, TVS Kasih Jaminan Beli Kembali Motor Bekas TVS
covid-19-ME
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-UPDATE
16
Apr
2014

Beri Pelayanan Lebih, TVS Kasih Jaminan Beli Kembali Motor Bekas TVS

  14416   0
Dalam peresmian deale baru TVS, juga sekaligus kasih promo Buy back guarantie
Dalam peresmian deale baru TVS, juga sekaligus kasih promo Buy back guarantie
peresmian dealer baru TVS
peresmian dealer baru TVS

BEKASI, ME. Untuk memberikan pelayanan yang berkualitas kepada para konsumennya, PT TVS Motor Company Indonesia melalui main dealernya, PT Super Sukses Anugerah, baru aja membuat suatu program dimana para konsumen nantinya gak perlu khawatir lagi dengan harga jual dari motor TVS-nya bradsis. Program ini diberi nama Buy Back Guarantee alias Jaminan Beli Kembali.

Buy Back Guarantee

Tujuan dari program ini adalah agar para konsumen nantinya bisa tahu harga motor bekas TVS mereka bradsis. Tentunya harga jual kembalinya pun tetap sesuai alias gak turun drastis. Tapi, semua itu tentunya ada syarat dan ketentuannya, di antaranya adalah:

20.000 Km, yaitu jaminan beli kembali ini berlaku sejak tanggal serah terima kendaraan dan berlaku untuk jangka waktu 2 tahun atau 20.000 Km, tergantung mana yang tercapai terlebih dahulu.

TVS JABODETABEK, yaitu berlaku untuk pembelian melalui PT Super Sukses Anugerah dan dealer-dealernya di JABODETABEK.

Pembelian On The Road, yaitu klaim hanya berlaku untuk pembelian On The Road.

Layanan Puna Jual, yaitu dengan ketentuan perawatan, seperti perawatan berkala sesuai buku servis, perawatan berkala dilakukan di bengkel resmi TVS, dan harus memakai  Genuine Part TVS.

Aksesoris, yaitu kendaraan tidak rusak akibat pemasangan aksesoris atau alat-alat tambahan yang dipasang di luar ketentuan pabrik.

Sertifikat, yaitu pemilik harus menunjukan sertifikat asli jaminan Beli Kembali dan berikut surat-surat kendaraan yang lengkap dan sah ( BPKB, STNK, Faktur kendaraan untuk lembar pemilik, NIK/Form A untuk unit built up)

STNK, masa berlaku STNK minimal 3 bulan.

"Program ini diadakan untuk memanjakan para pelanggan kami, agar mereka tidak khawatir lagi dengan harga jual motor TVS mereka. Nantinya, selain di JABODETABEK kami juga berencana akan menerapkannya di dealer TVS yang ada di seluruh kota di Indonesia," ungkap Herry Budijanto Dragono, Chief Marketing Officer TVS Indonesia.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Photo: Ichsan
  594 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (36)
B. Yamaha WR 250 R (53)
C. Viar Cross X 250 SE (47)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !