Masih Rahasia, KMI Tepis Rumor RR Mono Naked
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
21
Apr
2014

Masih Rahasia, KMI Tepis Rumor RR Mono Naked

  7063   0

Masih Rahasia, KMI Tepis Rumor RR Mono Naked

JAKARTA, ME. Belum lama PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) merilis Ninja RR Mono pertengahan Febuari lalu, sekarang ini sedang ramai dibicarakan Ninja RR Mono versi naked bradsis. Kabarnya sih, motor ini bakal dirilis akhir April ini. Tapi sampai sekarang belum ada undangan yang masuk ke redaksi ME nih..

Masih Rahasia

Saat dikonfirmasi tim ME ke pihak KMI melalui Deputy Head and Sales Promotion, Dewi Septianti, hanya bisa mengatakan bahwa rumor itu masih rahasia. Sepertinya, Kawasaki Ninja RR Mono Naked sendiri mengarah untuk pasar Eropa. Kalo emang benar ada versi naked untuk RR Mono, pasti embel-embel Ninja bakal ditinggalin bradsis. Kemungkinan besar RR Mono nantinya akan masuk ke keluarga Z series, seperti yang sudah terjadi pada Ninja 250 dan Z250.

Kantor pusat pendaftaran hak paten merek dagang dan desain untuk negara Uni Eropa (Office for Harmonization in the Internal Market) dilaporkan telah menerima pendaftaran paten desain salah satu model terbaru dari Kawasaki yang terlihat seperti Ninja RR Mono versi naked.

Namun, menurut info yang beredar bahwa dalam dokumen tersebut tidak disebutkan nama, jenis dan model, tetapi guratan rangka, lampu depan, garis knalpot, dan mesin cukup identik dengan Ninja RR Mono bradsis.

Kawasaki Ninja RR Mono sendiri dibanderol Rp 39 juta-an untuk pasar Jakarta. Menurut ME, bila Ninja RR Mono versi naked di pasarkan di Indonesia harganya mungkin akan lebih murah sekitar Rp 1,5 jutaan. Klo menurut brader n sista sendiri gimana nih?

Text: Arnold (arnold.motorexpertz@gmail.com), Text editor: Donnyantoro, Photo: Courtesy of indiancarsbikes, Join us on Facebook: Motorexperts and Twitter: @MotorExpertz

  181 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !