Tanah Atau Aspal, X-Ride Tetap Jadi Pilihan
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
PRODUCT KNOWLEDGE
25
Apr
2014

Tanah Atau Aspal, X-Ride Tetap Jadi Pilihan

  13869   0

Tanah Atau Aspal, X-Ride Tetap Jadi Pilihan
SENTUL, ME. Beberapa hari belakangan ini lagi ramai sekali diperbincangkan tentang hadirnya varian baru di kelas sport keluaran Yamaha, yaitu YZF-R15. Gak mau kalah, salah satu varian Yamaha, X-Ride, juga ikutan jadi bahan perbincangan bradsis, khususnya di kalangan para pecinta off-road.

Cocok Juga Untuk On-road
Yamaha menggelar acara X-Race Coaching Clinic Adventure selama dua hari (19-20/4) di Desa Pelangi, Sentul. Dari acara tersebut, brader n sista diajak bertempur di medan tanah guna memberikan sedikit pelajaran bagaimana caranya dalam membesut menggunakan X-Ride di trek off-road jelang kompetisi X-Race 2.

X-Race 2 sendiri bakal digelar di Cikole, Lembang, Bandung. Dalam X-race kemarin, tamu undangan yang tergabung dari setiap club pengguna motor Yamaha merasa sangat senang sekali dan memberikan apresiasi dari acara X-Race.

Tanah Atau Aspal, X-Ride Tetap Jadi Pilihan

"Sering-sering aja menggelar acara seperti ini. Jadi, kita bisa tau dan belajar gimana caranya membesut Yamaha X-Ride di medan bertanah maupun berbatu. Apalagi, kita bisa berkumpul sesama pengguna motor Yamaha, yang tadinya belum tau, bisa jadi tau," ujar Adi Darma, ketua dari X-Ride Yamaha Indonesia (XYI).

"Selain memang bisa digunakan untuk trail, X-Ride juga cocok ketika On-road, dilihat dari makin banyaknya orang memakai X-Ride untuk keperluan sehari-hari. Dari kerja, maupun kumpul bareng teman ketika nongkrong, pokoknya orapopo," lanjut Darma.

Tanah Atau Aspal, X-Ride Tetap Jadi Pilihan

Buat brader n sista yang belum cobain serunya off-road pake X-Ride, nanti ikutan aja di acara X-Race 2 di Cikole Lembang, Bandung, pada tanggal 10-11 Mei 2014.

Text & photo: Rendi Noice (rendimotorexpertz@gmail.com), Text editor: Donnyantoro, Join us on fanpage & twitter: @MotorExpertz

  465 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !