HOCS Berubah, Sekarang Honda Modif Contest Namanya
FDR Event
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
28
Apr
2014

HOCS Berubah, Sekarang Honda Modif Contest Namanya

  21877   1

HOCS Berubah, Sekarang Honda Modif Contest Namanya
 
JAKARTA, ME. Gelaran kontes modifikasi yang udah bertahun-tahun digelar PT Astra Honda Motor (AHM) dengan nama Honda Otocontest (HOCS), sekarang berganti nama bradsis. Memasuki tahun keenam, kontes modifikasi ini berganti nama menjadi Honda Modif Contest (HMC).
 
Dibuka 13 Kelas
AHM konsisten untuk menyediakan wadah bagi para modifikator menyalurkan bakat mereka dala kontes modifikasi. Pada HMC 2014, ada 13 kelas yang bakal dibuka, 11 kelas di antaranya khusus untuk motor produksi di atas 2006.
 
11 kelas tersebut antara lain adalah Honda Matic Stock/Bolt-on, Honda Matic Retro, Honda Matic Advance, Honda Matic Racing Style, Honda Cub and Sport Racing Style, Honda Sticker/Decals, Honda Airbush Grafis, Honda Airbrush Realis and Cartoon, Honda Sport Fairing, Honda Sport Naked (Non Fairing), dan Honda Free For All (FFA). Nah, 2 kelas lainnya tanpa batasan tahun produksi bradsis, yaitu kelas Honda Choppy Club dan Honda Free For All (FFA).
 
HOCS Berubah, Sekarang Honda Modif Contest Namanya
 
AHM bakal mengambil satu pemenang di setiap kelas untuk ikut bersaing lagi di Final Battle HMC 2014 dan memilih 3 pemenang untuk kategori Honda Matic National Champion, Honda Advance National Champion, dan Honda FFA National Champion.
 
“Selain memperhatikan unsur kualitas yang baik, kami mendesain sepeda motor Honda sebagai produk yang mudah dimodifikasi untuk mendukung kreatifitas generasi muda Indonesia. Kami berharap kontes modifikasi ini menjadi wadah terbaik bagi para modifikator berkreasi sesuai mimpi-mimpinya,” ujar Agustinus Indraputra, selaku GM Marketing Planning and Analysis AHM.
 
Indraputra juga nambahin bahwa acara ini sejalan dengan semangat Satu Hati bradsis. Mereka pengen masyarakat di Indonesia bisa mewujudkan mimpi di segala bidang, termasuk dalam mewujudkan ide, kreasi, dan mimpi terhadap model sepeda motor Honda terbaik yang diimpikan para pecinta modifikasi.
 
Satu ketentuan yang gak boleh dilanggar untuk ikutan HMC 2014 ini, yaitu harus mengutamakan unsur keselamatan di jalan raya. Motor harus lolos uji coba kelayakan jalan (scruitinering) sejauh minimal 40 Km. Ketentuan ini juga jadi bagian dari poin penilaian bradsis.
 
AHM menggelar HMC 2014 sepanjang periode April-Desember di 9 kota besar, antara lain Pekanbaru, Banjarmasin, Denpasar, Malang, Solo, Bandung, Palembang, Jakarta, dan Surabaya. Final Battle sendiri bakal digelar di kota Surabaya.
 
Dalam menggelar kegiatan ini, AHM bekerjasama dengan 9 main dealer Honda yaitu PT Capella Dinamik Nusantara - Aceh & Riau, PT. Trio Motor - Kalimantan Selatan dan Tengah, PT Astra International Tbk - Honda Sales Operation (Astra Motor) Denpasar - Bali, PT. Mitra Pinasthika Mulia - Jawa Timur, Astra Motor Semarang - Jawa Tengah, PT. Daya Adicipta Mustika - Jawa Barat,  Astra Motor Palembang - Sumatera Selatan,dan  PT.  Wahana Makmur Sejati - DKI Jakarta dan Tangerang.
 
Text: Donny (donny@motorexpertz.com), Photo: Istimewa, Join us on fanpage: Motorexpertz and twitter: @MotorExpertz

  620 Votes

Artikel Terkait

Komentar Anda
Guest
Vip Transaction Pharmacy Buy T4 Online Levitra Online Erfahrungen online pharmacy Ou Acheter Du Viagra Paris Uso Del Levitra Cephalexin Gingivitis
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !