WMS Kembali Luncurkan Honda Blade 125 FI & Vario 110 FI
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
30
Apr
2014

WMS Kembali Luncurkan Honda Blade 125 FI & Vario 110 FI

  7808   0

WMS Kembali Luncurkan Honda Blade 125 FI & Vario 110 FI

JAKARTA, ME. Pada acara "Regional Public Launching Honda Blade 125 FI dan Vario 110 FI," PT Wahana Makmur Sjati (WMS) selaku main dealer Honda untuk Jakarta dan Tangerang getol banget memperkenalkan produk terbaru dari Honda bradsis. Bertempat di Plaza Atrium Senen, Jakarta Pusat (24-27/4), varian terbaru mereka pun kembali diluncurkan ke publik.

Teknologi PGM-FI

Blade 125 Fi dan Vario 110 FI diperkenalkan ke publik agar masyarakat lebih mengenal tentang kedua motor tersebut. Blade danVario pasti udah gak asing namanya, karena bisa dibilang ini merupakan produk lama Honda bradsis. Bedanya, kali ini kedua motor tersebut udah sama-sama dilengkapi dengan teknologi injeksi PGM-FI.

Untuk Blade, perubahan ada pada mesinnya bradsis. Blade 125 FI mengandalkan mesin berkapasitas 125cc, untuk meningkatkan performa yang lebih tinggi serta konsumsi BBM yang irit. Sedangkan Vario 110 FI, skutik ini mempunyai bodi baru yang lebih modern, elegan, dan trendy. Makin modern lagi dengan adanya fitur terbaru, yaitu Answer Back System dan Dual Keen Eyes LED Headlight bradsis.

WMS Kembali Luncurkan Honda Blade 125 FI & Vario 110 FI

Ario selaku Head of Marketing WMS mengatakan bahwa hadirnya kedua jagoan baru injeksi ini akan mendongkrak penjualan motor Honda, khususnya Jakarta-Tangerang. Pasalnya, versi lama dari kedua motor ini pun juga laku keras di Jakarta. "Dengan berbagai fitur canggih yang ada di kedua motor tersebut, kami yakin penjualan tahun ini akan lebih besar. Berdasarkan data penjualan tahun lalu, maka tahun 2014 ini kami menargetkan penjualan Blade sebanyak 18.000 unit, sedangkan untuk Vario sebanyak 9.500 unit," jelas Ario.

Gak cuma memperkenalkan dua varian tersebut saja bradsis, guna lebih mendekatkan ke masyarakat, WMS menghadirkan penyanyi papan atas Indonesia seperti Sammy Simorangkir dan J-Rocks biar acara Regional Public Launching Honda Blade 125 FI dan Vario 110 FI makin ramai.

WMS Kembali Luncurkan Honda Blade 125 FI & Vario 110 FI

Selain hiburan musik, WMS juga mengadakan acara The Kartini’s Festival guna memperingati Hari Kartini bradsis. Salah satu juru masak jebolan Master Chef Indonesia, yaitu Chef Priscilia tampil sebagai bintang tamu di sini. Doi menunjukkan keahliannya dalam memasak sekaligus cooking class yang dimentori langsung oleh dirinya. Makin meriah lagi dengan adanya games berhadiah satu unit Honda Spacy sebagai hadiah utamanya bagi pengunjung yanhg datang ke acara ini.

Honda Vario 110 FI sendiri dibanderol Rp 15,2 juta (OTR Jakarta) dengan 5 pilihan warna, antara lain Posh white, Glam Red, Estilo Black, Grande White, dan Shimmer Blue. Sedangkan New Honda Blade 125 FI dibanderol dengan harga Rp 15,35 juta (OTR Jakarta) untuk yang single disc, dan Rp 15,85 juta (OTR Jakarta) untuk double disc. Untuk Honda Blade Special Racing Edition brader n sista bisa menebusnya dengan Rp 16,05 juta (OTR Jakarta).

Text: Rendi Noice (rendimotorexpertz@gmail.com), Text editor: Donnyantoro, Photo: Istimewa, Join us on fanpage: Motorexpertz, twitter: @MotorExpertz

  300 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !