Kembangkan Battlax S20 EVO, Bridgestone Tetap Andalkan Rossi
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-UPDATE
09
Mei
2014

Kembangkan Battlax S20 EVO, Bridgestone Tetap Andalkan Rossi

  21826   0
Battlax Hypersport S20 EVO
Battlax Hypersport S20 EVO

ITALIA, ME. Bridgestone sebagai produsen ban balap yang digunakan pada MotoGP tetap mengandalkan Valentino Rossi buat ngembangin produk terbarunya, yaitu Battlax Hypersport S20 EVO. Bridgestone membuat video tentang ban ini dengan Rossi sebagai bintangnya bradsis.

Seri Terbaru S20

Di video ini, Rossi ngasih komentar dan kesan-kesannya mengenai Battlax Hypersport S20 EVO. Produk terbaru dari Bridgestone ini dimaksudkan menjadi penerus dari seri S20 sebelumnya yang merupakan ban balap Bridgestone yang pernah mendapat penghargaan sebagai ban terbaik untuk kategori ban balap. Diajaknya Rossi dalam pengembangan ban ini karena Bridgestone melihat keahlian juga pengalaman dari 9 kali juara dunia MotoGP ini bradsis.

"Pengalaman membuat saya belajar banyak tentang segala sesuatu, dan saya ingin berbagi pengalaman di dunia balap agar teknologi menjadi lebih berkembang," ucap Rossi.

Pihak Bridgestone juga mengatakan, keterlibatan The Doctor dalam mengembangkan Battlax Hypersport S20 EVO ini agar kualitas dan keselamatan pada seri terbaru S20 bisa lebih baik, dan daya tahan serta stabilitasnya lebih bagus.

Video Teaser Battlax Hypersport S20 EVO with VR46

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Photo: ultimatemotorcycling
  558 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !