Pengen Ban Motor Tetap Hitam dan Tahan Lama Seperti Baru, Gampang Kok
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
PERAWATAN
13
Mei
2014

Pengen Ban Motor Tetap Hitam dan Tahan Lama Seperti Baru, Gampang Kok

  116139   0
perawatan-ban-motor-semua-jenis
perawatan-ban-motor-semua-jenis
semua-jenis-karet-ban-motor-apa-saja-bisa-di-bersihkan-dengan-3m-tire
semua-jenis-karet-ban-motor-apa-saja-bisa-di-bersihkan-dengan-3m-tire
spesifikasi-3m-tire
spesifikasi-3m-tire

JAKARTA, ME. Tampil kilap pada motor enggak cuma di bagian bodi aja bradsis. Di bagian kaki-kaki, tepatnya pada bagian ban, juga harus tampil hitam seperti warna aslinya. Untuk bikin tampilan hitam si karet bundar ini jangan sembarangan, meskipun caranya cukup mudah dan praktis bradsis.

Hitam Alami

Banyak produk khusus yang ditawarkan oleh para produsen untuk membuat tampilan permukaan ban tetap hitam dan berkilap. Tetapi untuk dapatkan hasil yang maksimal jangan gunakan produk yang sembarangan bradsis, karena efek yang ditimbulkan akan berdampak kerusakan pada permukaan karet ban, seperti pecah-pecah dan terlihat kusam keputihan.

Hal ini pun kerap terjadi pada beberapa brader n sista, dikarenakan kurang pahamnya kita akan bahan dari produk yang digunakan. Setelah mencoba berbagai merek, kini ME punya solusi terbaik agar tampilan warna pada permukaan karet ban motor menjadi hitam alami, serta tidak menimbulkan efek samping seperti disebutkan di atas bradsis, yaitu 3M Autocare Tire Restorer.

"3M Autocare Tire Restorer ini berfungsi untuk mengembalikan tampilan hitam pada permukaan ban seperti aslinya. Sehingga lebih tahan lama dan tidak mudah berdebu," papar Andy S. Priyono selaku GM Sales & Marketing PT General Citra Dinamika.

Produk 3M Tire Restorer ini bisa brader n sista dapat di pusat perbelanjaan, seperti Giant, Carrefour, dan Hypermart. Dengan kemasan botol isi 350 ml, 3M Tire Restorer dibanderol dengan harga Rp 30.000.

 

 

Text: Kellix (andrimotorexpertz@gmai,
Photo: kellix
  950 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !