MotoGP 2014: Honda Memang Tim Impian Marquez
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
14
Mei
2014

MotoGP 2014: Honda Memang Tim Impian Marquez

  10010   0

MotoGP 2014: Honda Memang Tim Impian Marquez

SPANYOL, ME. Marc Marquez akhirnya mencapai kesepakatan terkait kontraknya bersama Honda. Diperpanjang selama dua musim ke depan, Marquez mengaku senang. Pembalap asal Spanyol ini mengaku, Repsol Honda Team adalah tim impiannya yang jadi kenyataan.

Mimpi Jadi Kenyataan

"Saya sangat senang dengan kontrak baru saya dengan HRC ini. Saya selalu bermimpi tentang bagaimana menjadi bagian dari Repsol Honda Team. Terima kasih kepada Honda, karena mimpi saya menjadi kenyataan setelah satu setengah tahun lalu," ungkap juara dunia bertahan ini.

Impiannya makin lengkap setelah merebut gelar juara dunia dari tangan Jorge Lorenzo di musim 2013 lalu, dimana merupakan debutnya di kelas premier bersama Repsol Honda Team.

"Semua berjalan sangat cepat musim lalu dan saya tidak akan pernah membayangkan bahwa saya bisa mencapai apa yang telah kita lakukan. Menjadi juara dunia selama musim pertama saya, mimpi lain yang jadi kenyataan," ujar Marquez

"Suatu kehormatan besar telah menjadi bagian dari keluarga Honda dan saya senang untuk tetap bersama dengan tim ini selama dua musim kedepan," tambahnya.

Udah setengah tahun berjalan, tapi performanya di atas Honda RC213V enggak pernah ngalamin penurunan. Dengan kontrak barunya ini, dipastikan doi bakal lebih fokus untuk mempertahanin gelar juara dunianya itu musim ini.

Text: Dhimz (dimasmotorexpertz@gmail.com), Text editor: Donnyantoro, Photo: Courtesy of HRC, Join us on Facebook: Motorexpertz and Twitter: @MotorExpertz

  395 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !