Kymco Mulai Melirik Pasar Sport Entry Level Lewat CK1
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
PRODUCT KNOWLEDGE
16
Mei
2014

Kymco Mulai Melirik Pasar Sport Entry Level Lewat CK1

  5648   0
Kymco CK1
Kymco CK1
Kymco CK1
Kymco CK1

INGGRIS, ME. Kymco, sebuah perusahaan sepeda motor asal Taiwan ini memang sudah dikenal dengan produk Big Scooter-nya di Eropa sana bradsis. Tapi sebentar lagi, Kymco bakal coba main di kelas sport entry level dengan menghadirkan Kymco CK1 yang berkapasitas 125 cc.

Debut di Kelas Sport

Kymco CK1 merupakan debut bagi motor Taiwan ini di kelas Sport, makanya tagline dari promo ini adalah 'Its world debut’. Wah, sepertinya Kymco mulai melirik pasar selain matik nih bradsis. Untuk dapur pacunya, Kymco CK1 mengandalkan mesin 125 cc, satu silinder, berpendingin udara, dan diklaim tenaga yang dimuntahkan sekitar 10 dk.

Untuk kecepatan maksimum, Kymco CK1 bisa melaju hingga 65-100 km/jam dengan mengandalkan 5 percepatan. Motor ini enteng juga bradsis, beratnya cuma 128 kg, karena menggunakan rangka baja tubular, dan kapasitas tangkinya bisa menampung sekitar 13,5 liter bahan bakar.

Kymco CK1 bakal siap mengaspal di Inggris mulai bulan depan bradsis. Untuk harganya masih belum di kasih tau, yang jelas bakal lebih murah dari Honda CBF 125 yang sudah lebih dulu mengaspal di sana. Untuk warna pilihannya, Kymco CK1 hadir dalam dua warna, yaitu gold dan metallic green.

 

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gma,
Photo: Ichsan
  390 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !