Minerva RX-150 Meluncur Besok, Siap Tandingi YZF-R15
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
19
Mei
2014

Minerva RX-150 Meluncur Besok, Siap Tandingi YZF-R15

  12324   0

Minerva RX-150 Meluncur Besok, Siap Tandingi YZF-R15
 
JAKARTA, ME. PT Minerva Motor Indonesia (MMI) bakal merilis motor terbarunya besok (20/05). MMI bakal mengubah tampilan motor sport terbaru dari VX-150R menjadi RX-150. Wah, kayaknya MMI gerah juga nih melihat Yamaha YZF-R15.
 
Terlihat Seperti Moge
Menurut info yang tim ME dapat, Minerva masih mengandalkan lampu depan proyektor untuk motor sport full fairing ini. Gak mau ketinggalan jaman, lampu belakang juga udah pakai lampu LED yang diklaim bisa tahan lama bradsis.
 
Masih dari segi penampilannya, RX-150 ini makin terlihat sporty dengan swingarm model banana bradsis. Swingarm dengan bahan aluminium ini jelas bikin motor sport ini makin terlihat seperti moge. Dari fairing-nya hingga swingarm, RX-150 makin gak terlihat kalo kapasitasnya ini masih 150 cc. Tapi sayangnya, sistem pembakarannya masih karburator bradsis.
 
Soal harganya, ME yakin MMI bakal membanderol motor in dengan harga yang cukup kompetitif. Prediksi ME sih gak akan lebih dari Rp 22 jutaan (OTR Jakarta). Mengenai detailnya lebih lanjut, kita tunggu aja peluncurannya besok. Pantengin terus ME yaa bradsist..
 
Text: Donny (donny@motorexpertz.com) Photo: Istimewa, Join us on fanpage: Motorexpertz and twitter: @MotorExpertz

  391 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !