List Kredit Minerva RX-150
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-BURSA
26
Mei
2014

List Kredit Minerva RX-150

  67289   3
list kredit minerva rx-150 terbaru
list kredit minerva rx-150 terbaru
daftar harga minerva RX-150 untuk wilayah bandung
daftar harga minerva RX-150 untuk wilayah bandung
daftar harga minerva RX-150 untuk wilayah jakarta
daftar harga minerva RX-150 untuk wilayah jakarta
daftar harga minerva RX-150 untuk wilayah surabaya
daftar harga minerva RX-150 untuk wilayah surabaya

JAKARTA, ME. RX-150 telah resmi mengaspal beberapa hari yang lalu (20/05), PT Minerva Motor Indonesia (MMI) gak mau ketinggalan meramaikan pasar motor nasional di kelas sport 150cc. Buat brader n sista yang udah ngebet pengen meminang motor ini, berikut ME kasih tahu list kreditnya.

RX-150 gak cuma menawarkan tampilan layaknya moge dan beragam keunggulan lainnya. Kalo brader n sista membawa pulang motor sport full fairing ini, brader n sista bisa dapat kesempatan untuk nonton langsung MotoGP seri ketujuhbelas di sirkuit Sepang, Malaysia. Wow, ajip kan..

MMI membanderol RX-150 dengan harga Rp 21,95 juta (OTR Jakarta). Ada 4 varian warna lho yang brader n sista bisa pilih sesuai selera, antara lain kuning, merah, hitam, dan putih.

Berikut ME berikan list kredit khusus untuk Minerva tipe anyar RX-150 yang bekerja sama dengan Adira Finance. PT MMI untuk saat ini sudah membuat list kredit wilayah Jakarta, Jawa barat dan Jawa timur bradsis.

Nah, buat brader n sista yang berdomisili di wilayah luar Jakarta sudah enggak usah berkecil hati nih buat dapetin besutan RX-150 dalam jangka waktu dekat ini. "Untuk luar daerah saat ini list kredit RX-150 sudah dibuat, tapi jika berminat bisa langsung ke dealer terdekat untuk indent," jelas, FP Minerva-ID saat kami konfirmasi.

Oke, enggak usah pake lama deh brader n sista buat milikin besutan RX-150.Yaa, kali-kali aja nih rejeki, udah dapet motor baru terus menang undian deh dapet jalan-jalan ke Sepang untuk nonton langsung MotoGP seri ketujuhbelas.

 

 

Text: Kellix (andrimotorexpertz@gmail.com),
Photo: foto istimewa
  1327 Votes

Artikel Terkait

Komentar Anda
Guest
kredit minerva di kota malang dmn y gan
Guest
KALAW DI CIREBON ADA GX YA GAN....
Guest
Seles,/Leasing nya aja hub sy gan mau doung keridit vx nya 081280113828 citayem
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (50)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !