MotoGP 2014: Marquez: Saya Bukan Pemburu Dollar
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
28
Mei
2014

MotoGP 2014: Marquez: Saya Bukan Pemburu Dollar

  8932   0

MotoGP 2014: Marquez: Saya Bukan Pemburu Dollar

SPANYOL, ME. Beberapa waktu lalu, Marc Marquez resmi memperpanjang kontraknya bersama Honda untuk dua tahun kedepan. Tahun pertamanya di musim 2013 lalu, banyak prestasi yang membuat Honda merasa puas atas kerja kerasnya. Tanggapi soal kontrak baru yang pastinya dengan nilai gaji menanjak, Marquez hanya memprioritaskan kerjanya, bukan nilai uangnya.

Utamakan Motor dan Tim

Menjuarai MotoGP di musim 2013 yang merupakan musim debutnya di kelas MotoGP bersama Honda adalah pencapaian yang fantastis dengan umurnya yang masih 20 tahun saat itu. Di luar gelar tersebut, masih banyak lagi prestasi lainnya yang telah dicapainya.

Seperti rekor-rekor contohnya, baik rekor para pendahulunya yang sukses dilewati sampai catatan rekor masing-masing sirkuit mampu dipecahkannya. Menurutnya, priotitasnya bersama Honda adalah mengukur kinerja motor dan kerja sama tim di Repsol Honda Team.

“Saya masih 21 tahun dan tidak melihat besarnya nilai gaji. Prioritas saya adalah melihat kinerja motor dan tim. Itu sangat bagus untuk melihat sebuah pabrikan yang sangat kuat di belakang Anda. Saya yang ditunjuk sebagai nomor satu pilihan pabrikan dan jika Anda memiliki kepercayaan dari sebuah brand besar seperti Honda, maka itu tak ternilai harganya,” jelas Marquez.

Jadi intinya, perpanjangan kontraknya dengan nilai gaji yang lebih tinggi saat ini bukanlah suatu pilihan yang membuat Marquez gila uang, bradsis. Good job..

Text: Dhimz (dimasmotorexpertz@gmail.com) | Text editor: Donnyantoro | Photo: Courtesy of MCN | Join us on Facebook: Motorexpertz and Twitter: @MotorExpertz

  283 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !