Jelang MotoGP 2014, Italia: Rossi Perpanjang Kontrak, Keputusan Segera!
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
30
Mei
2014

Jelang MotoGP 2014, Italia: Rossi Perpanjang Kontrak, Keputusan Segera!

  8744   0

Jelang MotoGP 2014, Italia: Rossi Perpanjang Kontrak, Keputusan Segera
 
MUGELLO, ME. Valentino Rossi mengkonfirmasi bahwa kontrak antara dirinya dengan tim pabrikan Yamaha bakal segera diperpanjang. Rossi bakal meneruskan 2 musim lagi kedepan. Keputusannya pun bakal diumumkan segera bradsis.
 
Sudah Tua
Di awal-awal musim, Rossi udah pernah bilang bahwa keputusannya untuk terus balapan bakal diputuskan di pertengahan musim, tepatnya saat seri keenam MotoGP 2014. Nah, perpanjangan kontrak udah diajuin, hanya tinggal menunggu konfirmasi dari pihak Yamaha.
 
"Kami telah berbicara. Kami butuh waktu, tapi bukan waktu yang lama untuk memutuskan. Saya berharap bisa lanjut dua musim lagi," ujar Rossi.
 
Seri keenam kali ini juga bakal jadi momen yang sangat spesial untuk Rossi. Selain keputusan perpanjangan kontrak hingga akhir musim 2016, seri keenam juga menjadi balapannya Rossi yang ke-300 bradsis.
 
"Ini adalah angka yang membuat saya tidak senang, karena ini berarti saya sangat tua. Saya senang merayakan balapan yang ke-300 di Mugello, tapi saya lebih senang lagi karena saya dalam kondisi yang baik dan balapan-balapan yang baik pula musim ini," ungkap Rossi.
 
Ada kemungkinan balapan ke-300 ini diwarnai dengan kemenangan. Melihat Rossi semakin kompetitif, trek Mugello adalah salah satu trek favoritnya, dan karaktersistik YZR-M1 cukup cocok dengan karakter Mugello.
 
Musuh yang harus diwaspadai ada dua, yaitu Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Lorenzo udah tiga tahun belakangan ini selalu jadi juara di sini. Sedangkan Marquez, musim lalu emang doi gagal finish, tapi dia pasti bakal belajar dari pengalamannya itu.
 
Text: Donny (donny@motorexpertz.com | Photo: Courtesy of motogp | Join us on fanpage: Motorexpertz and twitter: @MotorExpertz

  305 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !