TMI Tawarkan Asuransi Terjangkau Untuk Kalangan Bikers
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
31
Mei
2014

TMI Tawarkan Asuransi Terjangkau Untuk Kalangan Bikers

  26197   0
me-update-asuransi-tmi-terjangkau
me-update-asuransi-tmi-terjangkau
me-update-asuransi-tmi-terjangkau-2
me-update-asuransi-tmi-terjangkau-2
me-update-asuransi-tmi-terjangkau-3
me-update-asuransi-tmi-terjangkau-3

 

JAKARTA, ME. PT Tokio Marine Indonesia (TMI), merupakan perusahaan asuransi yang mempunyai induk perusahaan langsung di Tokyo, Jepang, bradsis. Pada acara Safety Riding Day (SRD) 2014, di TMII, Jakarta (30-31/5), TMI turut mendukung acara ini sekaligus mempromosikan produk asuransi terbarunya, yaitu TM50 dan TM Abadi.

Premi Terjangkau

Asuransi di kalangan motorexpertiz mungkin banyak hanya motornya aja yang diasuransikan, sedangkan ridernya masih jarang yang diasuransikan. Melihat fenomena ini, TMI coba memperkenalkan produk asuransi terbarunya yang sangat ekonomis dan persyaratan yang mudah hanya dengan menelepon call center TMI di nomor 021 500 864.

“Acara SRD ini bagus sekali, dan saya juga dengar ini pertama kali diadakan di Indonesia yang mengkampanyekan berkendara yang aman. Jadi, kita sangat mendukung sekali acara ini sesuai dengan motto kami ‘Your Security, Our Priority", yang artinya keamanan anda adalah proiritas kami,” ujar Soebagio Iman, BSc, MBA, Chief Marketing Officer PT TMI.

 

Produk asuransi yang diperkenalkan pada bikers yang hadir di acara SRD 2014 ini menawarkan premi yang murah, yaitu hanya Rp 2 ribu perhari atau sekitar Rp 60 ribu perbulan. Wah, pas banget nih buat kocek para bikers. Hanya dengan daftar lewat telepon, kalian bisa mengasuransikan diri kalian di produk terbaru TMI, yaitu TM50 dan TM Abadi, atau keduanya juga bisa bradsis.

TM50 sendiri adalah produk asuransi selama 10 tahun, dan kalian hanya membayar premi selama 5 tahun. Lalu jika selama 10 tahun tidak ada klaim, maka dikembalikan setengahnya (50%). Untuk TM Abadi, ini merupakan produk asuransi buat bikers jika meninggal, keluarga yang ditinggalkan bisa dapat tanggungan selama 2 tahun sesuai dengan usia saat mendaftar, dengan total hampir Rp 100 juta.

“Mungkin biaya parkir motor lebih mahal dari premi terbaru produk kita, jadi ini asuransi yang menurut kami adalah yang pionir di Indonesia. Kami menawarkan premi yang terjangkau, karena rata-rata asuransi umum itu preminya sekitar Rp 300-600 ribu, dan kami hanya Rp 60 ribu perbulan,” tambah Soebagio.

Jadi, kedua produk terbaru dari TMI ini merupakan asuransi kematian dengan premi yang terjangkau bradsis. Sedangkan untuk asuransi kecelakaan, itu beda produk dari yang ditawarkan oleh TMI. Wah, lumayan nih buat kalangan bikers menengah ke atas, bisa jadi jaminan jika terjadi hal yang gak diinginkan ketika melakukan perjalanan turing.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gma,
Photo: Ichsan
  707 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !