Kalahkan Industri Roda Empat, Ducati Panigale Raih Compasso d'Oro
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
PRODUCT KNOWLEDGE
01
Jun
2014

Kalahkan Industri Roda Empat, Ducati Panigale Raih Compasso d'Oro

  3455   0

ITALIA, ME. Compasso d' Oro merupakan ajang pemberian peghargaan kepada industri otomotif yang sudah berjalan selama lebih dari 60 tahun bradsis. Penghargaan yang diselenggarakan di Italia ini sebelumnya sudah mencatatkan sekitar 300 pemenang dan semua itu diraih oleh industri roda empat. Tapi untuk pertama kalinya, Ducati Panigale mendapat penghargaan atas desain sepeda motor terbaik yang meraih penghargaan Compasso d’Oro.

Desain Terbaik

Ajang bergengsi Compasso d' Oro diadakan tiap 3 tahun sekali, bradsis. Pada tahun 2014 ini, Ducati Panigale adalah juaranya. Motor ini terpilih karena desain asli Italia yang elegan, dan persaingannya di dalam industri massal tetap konsisten dengan menonjolkan ciri khas motor Italia.

Terpilihnya Ducati panigale sebagai desain terbaik pada Compasso d’Oro tentunya banyak saingannya, bradsis. Meskipun juga mendapatkan komentar sinis tentang motor asli Negeri Pizza ini, tentunya Panigale memang layak mendapatkannya. Para ahli memilihnya karena desain bodi, jok, rangka, dan model lampunya yang tajam.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gma,
Photo: visordown
  188 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !