MotoGP 2014, Italia: Marquez: Sekarang Kita Buru Kemenangan di Spanyol
FDR Tire
SSS chain
Corsa
MOTOGP
02
Jun
2014

MotoGP 2014, Italia: Marquez: Sekarang Kita Buru Kemenangan di Spanyol

  7035   0

MotoGP 2014, Italia: Marquez: Sekarang Kita Buru Kemenangan di Spanyol
 
MUGELLO, ME. Marc Marquez baru saja sukses memenangkan seri keenam MotoGP 2014 di Mugello, Italia, yang merupakan kemenangan keenamnya di musim ini. Terlepas dari itu, Marquez langsung terfokus ke Spanyol, dimana sirkuit Catalunya yang akan menjadi singgahan berikutnya.
 
Kemenangan Ketujuh
Tampil luar biasa di Mugello, Marquez berhasil menggenapkan kemenangannya menjadi enam untuk awal musim ini dan enam pole yang sudah diraihnya. Di Mugello, Marquez menang atas Jorge Lorenzo yang sama-sama tampil kuat. Juara bertahan ini berhasil mengkandaskan usaha Lorenzo untuk melanjutkan dominasi di Mugello yang keempat kalinya.
 
Sama persis di Mugello, pembalap Movistar Yamaha MotoGP tersebut sudah mempunyai dua kali kemenangan berturut-turut sejak tahun 2012 dan 2013 lalu di Catalunya, Spanyol. Sedangkan Marquez, tahun lalu hanya berhasil finish ketiga di belakang Dani Pedrosa dan Lorenzo.
 
Nah, mampukah juara dunia bertahan ini kembali menjegal Lorenzo di sirkuit tersebut yang sudah pasti merupakan tujuan seri ketujuh dan kerja kerasnya akan berlanjut demi tujuh kemenangan di musim ini.
 
MotoGP 2014, Italia: Marquez: Sekarang Kita Buru Kemenangan di Spanyol
 
"Fokus kita sekarang ini adalah sirkuit dimana merupakan rumah saya. Akan sangat menyenangkan saat balapan di depan para fans. Tapi Yamaha tentunya sangat kuat di sana dan bahkan akan tangguh seperti biasanya. Namun, tentu saja kami akan bertarung demi kemenangan selanjutnya," jelas Marquez.
 
Jika memang Marquez kembali unggul di tanah kelahirannya itu, maka itu artinya Marquez akan berhasil memenangkan dua kali seri MotoGP selama di Spanyol musim ini.
 
Text: Dhimz (dimasmotorexpertz@gmail.com) | Text editor: Donnyantoro | Photo: Courtesy of motogp | Join us on fanpage: Motorexpertz and Twitter: @MotorExpertz

  291 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (40)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !