Jelang MotoGP 2014, Spanyol: Pedrosa Berharap Ikut Nimbrung di Barisan Depan
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
11
Jun
2014

Jelang MotoGP 2014, Spanyol: Pedrosa Berharap Ikut Nimbrung di Barisan Depan

  11495   0
Pedrosa: Saya Ingin tempur di barisan depan
Pedrosa: Saya Ingin tempur di barisan depan

SPANYOL, ME. Selama balapan di MotoGP Italia lalu, Dani Pedrosa ngakunya belum sembuh dari cidera lengannya, bradsis. Nah, gimana jelang balapan di Catalunya, Spanyol, yang menjadi seri ketujuh MotoGP 2014 (15/6) ini?

Setalah finish di posisi keempat di sirkuit Mugello, Pedrosa langsung check up kondisi lengannya, bradsis. Dikonfirmasinya, cidera yang diderita itu masih dalam tahap penyembuhan. Ini artinya, ada kemungkinan Pedrosa tampil kurang maksimal di Catalunya, bradsis.

“Balapan di Mugello lebih sulit dari yang saya harapkan. Apalagi lengan saya belum 100% fit. Pada akhirnya, saya melakukan check up dengan Dr. Mir setelah balapan untuk memastikan tahap penyembuhan berjalan baik," ujar pembalap Repsol Honda Team itu.

Meski begitu, dengan tegasnya pembalap bertubuh imut ini punya keinginan bertempur bareng rekan satu timnya, Marc Marquez, dan rivalnya, Jorge Lorenzo, di barisan depan. Tahun lalu, Pedrosa berhasil jadi pemimpin balapan setelah meraih pole position. Meskipun pada akhirnya hanya finish kedua saat balapan.

“Saya berharap akhir pekan ini kita akan meningkat, sehingga bisa ikut bertempur di barisan depan. Montmelo adalah trek yang bagus dengan atmosfer yang menakjubkan. Kami harus bekerja keras, karena saya ingin motor pun ikut bekerja dengan baik di sana,” tekadnya.

“Di sana, Anda akan menghabiskan banyak bagian pinggir ban, jadi set up mumpuni adalah keuntungan besar. Kita juga harus berharap cuaca di sana tetap bagus. Karena itu, akhir pekan akan baik,” tandasnya.

Text: Dimas (dimasmotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: MotoGP
  442 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !