Festival Cisadane 2014, Semakin Seru Dihadirkannya kontes Modifikasi
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
12
Jun
2014

Festival Cisadane 2014, Semakin Seru Dihadirkannya kontes Modifikasi

  30004   0
Parade Modifikasi Yang Mejeng di Festival Cisadane
Parade Modifikasi Yang Mejeng di Festival Cisadane
Brad Rama (putih), foto bareng dengan crew lainnya
Brad Rama (putih), foto bareng dengan crew lainnya
Gak kalah seru motor yang ikut kontesnya bradsis
Gak kalah seru motor yang ikut kontesnya bradsis

TANGERANG, ME. Perhelatan akbar Festival Cisadane yang berlangsung dari hari Rabu sampai Minggu (11-15/6) kini semakin berwarna. Selain kesenian budaya dan beragam hiburan lainnya, di Festival Cisadane juga disuguhin kontes modifikasi bagi brader n sista pecinta dunia modifikasi.

Come and Enjoy
Kontes modifikasi baru pertama kali ini diadakan dan terlaksana atas improvisasi dari para bikers yang tergabung dalam Honda BeAT Club Tangerang (HBCT). Tujuannya gak lain dan gak bukan adalah untuk membuat suasana di Festival Cisadane semakin seru, berwarna, dan sekaligus memperingati hari jadi HBCT ke-5 bradsis.

"Emang konsep kita dari awal seperti itu. Ingin membuat suasana jadi berbeda, terutama untuk memuaskan para biker atau pencinta roda dua semakin larut dalam acara Festival Cisadane sekarang ini. Maka dari itu, kontes modifikasi ini kita selenggarakan dan sembari memperingati hari jadi HBCT ke-5 tentunya." ucap Rama, sebagai ketua pelaksana.

Dalam kontes modifikasi ini, dibagi ke dalam empat kelas diperlombakan bradsis. Di antaranya kelas airbrush grafis, realis, minimalis, dan extreme racing look. Apalagi, setiap kelas diisi oleh besutan dengan beragam kelebihan dan keunggulannya untuk memikat juri dalam memberikan penilaian.

"Come and Enjoy, merupakan tagline dari kami, HBCT, dalam memberikan sebuah makna untuk kontes modifikasi ini. Karena, kami ingin menunjukan sikap positif terhadap masyarakat luas dan ingin berkreasi lebih. Serta sembari santai menikmati acara lainnya, enjoy pula ngeliat motor kontesnya yang sudah dipoles oleh pesertanya," tutur Rama.

Mantap deh buat HBCT atas partisipasi, improvisasi, dan kreasinya dalam menunjukan suatu nilai positif dan memberikan hiburan kepada biker, terutama pencinta roda dua dengan dihadirkannya kontes modifikasi. Semoga kedepannya bisa dilanjutkan konsep seperti itu bradsis.

Text: Rendi (rendimotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Rendi (rendimotorexpertz@gmail
  949 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !