Benelli Day, Bukti Dukungan ATPM Terhadap Komunitasnya
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-COMMUNITY
16
Jun
2014

Benelli Day, Bukti Dukungan ATPM Terhadap Komunitasnya

  18175   0
Benelli Motor Club Indonesia
Benelli Motor Club Indonesia
BMCI resmi Menjadi anggota IMI
BMCI resmi Menjadi anggota IMI
Foto bersama Pejabat Benelli Indonesia
Foto bersama Pejabat Benelli Indonesia
Foto Bersama Tamu Undangan Komunitas Moge
Foto Bersama Tamu Undangan Komunitas Moge
BMCI Sukses Gelas Benelli Day
BMCI Sukses Gelas Benelli Day
Benelli  Zafferano Jadi besutan favorit BMCI
Benelli Zafferano Jadi besutan favorit BMCI

JAKARTA, ME. Sebagai ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek) yang baru hadir di pasar roda dua Indonesia, PT Benelli Motor Indonesia (BMI) terus menggandeng para konsumennya yang tergabung dalam Benelli Motor Club Indonesia (BMCI). Mereka mendukung acara yang bertajuk Benelli Day, Minggu (15/6), di Showroom Pusat Benelli, Jakarta. Acara ini pun juga dihadiri oleh beberapa komunitas/club roda dua di Jakarta.

BMCI ini baru berdiri pada 12 April 2014 kemarin, bradsis. Tapi sudah memiliki beberapa chapter, di antaranya ada di kota Jakarta, Bandung, Malang, Blitar, Surabaya, dan bali. Chapter yang bakal berdiri selanjutnya ada di kota Yogyakarta, Semarang, dan Lampung.

Meskipun baru berdiri, BMCI yang sudah memiliki anggota sekitar 65 orang ini juga udah eksis dalam kegiatan otomotif roda dua, salah satunya dengan berpartisipasi dalam kegiatan safety riding yang diadakan oleh Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) bersama club moge (motor gede) lainnya pada bulan Mei kemarin.

“Benelli Day juga merupakan suatu agenda kami untuk mengangkat nama Benelli agar lebih dikenal oleh masyarakat. Pada kesempatan ini pula kami mendeklarasikan bergabung ke dalam Ikatan Motor Indonesia (IMI) dengan nomor anggota 212,” ujar brader Muhammad Adiputra, selaku Ketua Umum BMCI.

Benelli Day nantinya bakal rutin diadakan oleh BMCI, bradsis. Rencananya tiap 3 bulan sekali, sembari menjalankan aksi sosial lainnya. Untuk aksi sosial ini, BMCI juga fokus pada lingkungan hidup.

Selain itu, sebentar lagi mereka juga bakal ngadain turing melintasi 4 pulau (Jawa, Bali, Lombok, dan Madura) pada 18-22 Agustus 2014 mendatang. Gak lupa, BMCI juga bakal ngadain aksi bersih-bersih pantai Lombok. Widihh, cakep nih kegiatannya.

Nah, buat brader n sista yang berencana mau beli motor Benelli, bisa ikutan gabung nih. Cukup dengan biaya registrasi sebesar Rp 150 ribu, kalian sudah mendapatkan kartu anggota dan asuransi dari MNC Life. Untuk lokasi kopdar BMCI Jakarta, mereka memilih lokasi di La Piazza, Kelapa Gading, Resto Burger Carls Jr, 2 kali dalam sebulan.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ichsan
  712 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !