TOP 1 Kembali Dukung Tim Balap Harley Davidson Di Amerika
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
19
Jun
2014

TOP 1 Kembali Dukung Tim Balap Harley Davidson Di Amerika

  12046   0
Mattew J. Ryan (kiri) dan James mathis (kanan)
Mattew J. Ryan (kiri) dan James mathis (kanan)
TOP 1 Evolution Racing 10W-60 Cocok untuk balap juga harian
TOP 1 Evolution Racing 10W-60 Cocok untuk balap juga harian
TOP 1 Dukung 4 Tim balap di Amerika
TOP 1 Dukung 4 Tim balap di Amerika

JAKARTA, ME. PT Topindo Atlas Asia atau lebih dikenal dengan produk mereka, TOP 1, baru aja kedatangan ‘Big Boss’ mereka dari Amerika, yaitu Matthew J. Ryan, selaku Business Development Manager TOP 1 USA, dan James mathis, selaku Brand Advisor TOP 1 Indonesia. Kedatangannya ke Jakarta tentunya ada sesuatu yang ingin disampaikan kepada konsumen TOP 1 di Tanah Air, bradsis.

Bertempat di Kantor TOP 1, Jl. Garuda, Kemayoran, Jakarta, produsen oli asal Amerika ini menggelar konferensi pers untuk menyampaikan dukungan TOP 1 terhadap 4 tim balap di Amerika, bradsis. Dari keempat tim balap itu, di antaranya 3 tim balap roda empat. dan satu tim balap roda dua. Untuk tim balap motornya dibangun oleh Mario Zanotti menggunakan motor Harley-Davidson (HD) 750 XR untuk berlaga pada kejuaraan AMA Grand National Championship.

“Dukungan TOP 1 terhadap tim-tim balap berprestasi adalah bukti keseriusan kami dalam memajukan dunia motorsport. Hal ini juga ditujukan untuk menunjukan performa oli TOP 1 ke masyarakat Internasional,” ujar Matthew J. Ryan.

Bersama tim Zanotti Racing Team, dengan dua pembalapnya, yaitu Kenny Coolbeth dan Stevie Bonsey, TOP 1 mempersenjatai motor HD 750 XR dengan oli andalannya TOP 1 Evolution Racing 10W-60.

Menurut TOP 1, Evolution Racing 10W-60 sudah diformulasikan khusus untuk spesifikasi balap. Oli ini akan sangat cocok bagi mesin kendaraan yang dituntut untuk bekerja jauh lebih berat dibanding pemakaian sehari-hari.

Zanotti Racing Team juga mempercayakan TOP 1 Brake Fluid sebagai solusi alternatif untuk menjaga performa pengereman motor balapnya saat bermanuver di sirkuit. TOP 1 Brake Fluid sendiri punya spesifikasi SAE J1703 dan sudah bersertifikasi United States Federal Motor Vehicle Safety Standard No. 116 DOT 4.

“Seluruh oli TOP 1 yang dijual di Indonesia saat ini adalah oli sintetik dan semi sintetik yang sangat cocok diaplikasikan di kendaraan balap maupun kendaraan sehari-hari. Formula oli TOP 1 mengandung additif berkualitas yang bisa membersihkan mesin, mencegah keausan, membuat tarikan menjadi lebih enteng serta meningkatkan tenaga mesin,” tutup Ryan.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Fahrezi
  485 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !