Beli ER-6n (Non ABS) dan Ninja 650 (Non ABS) Bisa Plesiran Ke Jepang
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
20
Jun
2014

Beli ER-6n (Non ABS) dan Ninja 650 (Non ABS) Bisa Plesiran Ke Jepang

  23406   0
ER-6n (Non ABS) dan Ninja 650 (Non ABS)
ER-6n (Non ABS) dan Ninja 650 (Non ABS)
Kawasaki Goes To Japan 2014
Kawasaki Goes To Japan 2014

JAKARTA, ME. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), kembali kasih promo menarik buat para konsumennya, bradsis. Pada promo sebelumnya, KMI mengajak para pembeli ER-6n (Non ABS) dan Ninja 650 (Non ABS) pergi ke Sirkuit Sepang, Malaysia. Kali ini, brader n sista diajak ke Jepang lho..

Promo pertama, KMI udah ajak konsumennya untuk nonton World Superbike (WSBK) 2014 dan Meet and Greet dengan Tom Sykes (6-9/6). Untuk Promo kali ini, KMI bakal mengajak brader n sista yang beli ER-6n (Non ABS) dan Ninja 650 (Non ABS) ke Jepang untuk plesiran alias liburan.

Di negeri matahari terbit ini, nantinya brader n sista bakal diajak menjelajah ke tempat menarik di sana, sekaligus melihat langsung pencapaian high technology Kawasaki pada event Ship Launching Ceremony. Caranya gampang kalo mau pergi ke sana, bradsis. Kalian tinggal beli ER-6n (Non ABS) dan Ninja 650 (Non ABS) secara tunai dan secara otomatis atau tanpa diundi, mendapatkan 1 tiket langsung ke Jepang dan 1 tiket ke event Ship Launching Ceremony. Promo ini diadakan 16-19 Oktober 2014.

Berikut Syarat dan ketentuan lengkapnya:

  1. Konsumen berhak mendapatkan langsung 1 (satu) buah tiket untuk mengikuti event "Kawasaki Goes To Japan 2014" untuk setiap pembelian 1 (satu) unit sepeda motor Kawasaki ER-6n (Non ABS) dan Ninja 650 (Non ABS) VIN 2012 selama periode 1 Juni sampai 15 September 2014.
  2. Program ini berlaku hanya untuk pembelian secara Tunai/Cash.
  3. Peserta event ini adalah setiap konsumen yang membeli motor Kawasaki ER-6n (Non ABS) dan Ninja 650 (Non ABS) dan tanpa diundi.
  4. Konsumen wajib melengkapi dokumen-dokumen yang diperlukan untuk mengikuti event "Kawasaki Goes To Japan" seperti passport & visa. Adapun data peserta harus sesuai dengan identitas diri yang akan didaftarkan di faktur kendaraan.
  5. Konsumen peserta akan dibantu oleh dealer untuk mengirimkan data yang diperlukan ke PT Kawasaki Motor Indonesia secepatnya setelah melakukan pembelian tipe motor yang disebutkan di atas.
  6. PT Kawasaki Motor Indonesia akan memberikan data tersebut ke agen perjalanan yang telah ditunjuk langsung oleh PT Kawasaki Motor Indonesia, yaitu LUCKY TOURS.
  7. Pihak Lucky tours akan segera menghubungi peserta untuk mengumpulkan dokumen-dokumen lainnya.
  8. Keberangkatan peserta "Kawasaki Goes To Japan 2014" adalah 16-19 Oktober 2014.
  9. Peserta harus menyerahkan passport & visa asli ke Lucky Tours maksimal 1 bulan sebelum tanggal keberangkatan (16 September 2014).
  10. Dokumen passport & visa adalah yang masih berlaku 6 bulan terakhir dari tanggal keberangkatan.
  11. Hadiah tidak dapat diganti dalam bentuk lain dan tidak dapat dikompensasikan dalam bentuk tunai.
  12. Apabila peserta tidak bersedia berangkat yang dikarenakan keadaan tertentu, maka peserta tersebut dipersilahkan mencari pengganti dirinya untuk ikut serta dalam keberangkatan, wajib melampirkan surat kuasa dari pemilik yang namanya tercantum di faktur.
  13. Seluruh peserta akan dihubungi langsung oleh pihak agency resmi yang telah ditunjuk oleh PT Kawasaki Motor Indonesia untuk konfirmasi mengenai persyaratan administrasi, mekanisme registrasi, dan proses keberangkatan peserta dari Jakarta.
  14. PT Kawasaki Motor Indonesia hanya memberikan tiket pesawat, akomodasi, dan F&B selama keberangkatan dari Jakarta - Osaka - Kobe - Jakarta, tidak termasuk biaya pesawat dari daerah ke Jakarta atau sebaliknya, tidak termasuk biaya hotel peserta sebelum keberangkatan dan sesudah keberangkatan dan juga Airport Tax dan biaya pembuatan visa.
  15. Pihak agency resmi yang ditunjuk oleh PT Kawasaki Motor Indonesia adalah: Lucky Tours, Jl. Ternate No.28, Jakarta 10150, telepon 021- 63856601, website : www.luckytours.co

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  690 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !