Jelang Superbike 2014, Italia: Laverty Targetkan Podium di Misano
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
SUPERBIKE
20
Jun
2014

Jelang Superbike 2014, Italia: Laverty Targetkan Podium di Misano

  11447   0
Laverty semangatnya lagi menggebu-gebu, bradsis. Target membawa Suzuki ke puncak tangga klasemen
Laverty semangatnya lagi menggebu-gebu, bradsis. Target membawa Suzuki ke puncak tangga klasemen

INGGRIS, ME. Eugene Laverty punya tanggung jawab penuh di bawah arahan tim Voltcom Crescent Suzuki menjelang balapan di sirkuit Misano, San Marino, Italia, akhir pekan ini, bradsis. Laverty punya target setelah mendapat dorongan semangat di sirkuit Sepang, Malaysia.

Penampilan mengesankan pembalap asal Irlandia Utara ini terakhir kali saat berlaga di sirkuit Philip Island pada bulan Februari lalu. Baru-baru ini, hasil podium 3 yang dicapainya di Sepang adalah tanda kebangkitan mantan pembalap Aprilia itu bersama Suzuki.

“Podium kami di Sepang memberi kami dorongan yang sangat dibutuhkan setelah masa yang sulit akhir-akhir ini. Kami benar-benar ingin memahami apa yang saya butuhkan dari motor ini dan saya merasa kita bisa kuat selama beberapa seri berikutnya,” terang Laverty.

Seperti yang disinggung tadi, target runner-up Superbike 2013 itu adalah membawa Suzuki kembali ke jalur kemenangan, bradsis. Bahkan, bersaing di atas tangga klasemen sementara ini.

“Tujuan saya adalah untuk menyelesaikan balapan di Misano, di atas podium, dan terus bekerja dengan cara kami kembali ke tangga teratas klasemen. Saya menargetkan kemenangan dalam balapan sebelum musim panas, untuk membawa tim ini kembali dimana kita seharusnya berada,” imbuhnya di crash.net.

Di urutan klasemen, Laverty tertahan di posisi ke-7 dengan total 90 poin dan terpaut 111 poin dari Tom Sykes yang ada di puncak klasemen. Mampukah Laverty membawa Suzuki bersaing demi kejuaraan WSBK musim ini? Kita tunggu aksinya, bradsis..

Text: Dimas (dimasmotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Courtesy of crash.net
  516 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !